Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Bergaya Casual yang Anti Basic, Pilih 4 Fashion Item Ini!

Bergaya Casual yang Anti Basic, Pilih 4 Fashion Item Ini!

Bergaya Casual yang Anti Basic, Pilih 4 Fashion Item Ini!

Blog_Voucher

Style casual pria Indonesia kerap mengandalkan kaos sebagai fashion item utama, biasanya mereka hanya perlu mengkombinasikan dengan celana jeans dan aksesori seperti topi atau kacamata hitam. Namun gaya casual cukup tricky, kadang bisa membuat total look kita kelihatan basic atau pasaran. Oleh karena itu wajib perhatikan pakaian yang ingin kamu padu-padankan. 

Supaya membantu Parisian menciptakan style casual yang jauh dari kesan basic, Tenue de Attire akan mereferensikan model pakaian serta aksesori apa yang bisa kamu pakai saat pergi. Yuk, supaya tetap modis dengan style casual langsung simak berikut ini.

1. Aksesori kacamata hitam sebagai pelengkap!

Style casual pria Indonesia

Kaos yang kamu punya memang paling tepat kalau sudah dikombinasikan dengan celana cargo. Biasanya pria Indonesia banyak yang mencoba style casual di look pertama. Coba yang buat nggak kelihatan sama seperti yang lain, berikan sentuhan akhir kacamata hitam dengan model yang statement! Dari frame yang unik sampai lensa yang berwarna.

2. Celana Ankle, lebih rapi

Style casual pria Indonesia

Kalau biasanya hoodie dipasangkan dengan celana model denim. Sekarang saatnya coba hoodie dipakai saat sedang wfo. Biar nggak kelihatan santai ganti dengan celana ankle. Potongan celana ankle buat tubuhmu terlihat lebih jenjang.

3. Pakai kemeja kasual 

Style casual pria Indonesia

Look ketiga ini bisa kamu tiru untuk ngantor. Kemeja kasual dipasangkan dengan celana ankle! Nah, untuk alas kaki bisa pilih slip on sneakers ya! 

4. Kaos motif yang statement

Style casual pria Indonesia
Sekarang sudah saatnya ganti kaos polos kamu dengan kaos yang bermotif! Seperti pada look keempat, motif stripes akan memberikan kesan statement dan buat sekelilingmu tertuju pada OOTD kamu.