Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Para Cowok, Begini Cara Tampil Keren Pakai Kemeja Flanel

Para Cowok, Begini Cara Tampil Keren Pakai Kemeja Flanel

Para Cowok, Begini Cara Tampil Keren Pakai Kemeja Flanel

Blog_Voucher

Kemeja flanel merupakan salah satu fashion item yang sudah tidak asing lagi digunakan untuk berbagai occasion. Desainnya yang timeless dan klasik mampu memudahkan pemakainya untuk dipadu-padankan dengan berbagai pakaian lainnya. Tampil santai atau lebih rapi juga oke lho.


Selain digunakan perempuan, kemeja flanel juga menjadi pakaian favorit laki-laki. Daripada tampil basic dengan kombinasi kemeja flanel dan celana jeans, tidak ada salahnya untuk coba gaya baru yang mampu menciptakan penampilan modis dari biasanya. Tiru tips di bawah ini untuk mendapatkan OOTD modis pakai kemeja flanel.

1. Celana jeans yang on-point

Masih ingin mengandalkan celana jeans, coba pilih celana jeans yang memiliki detail unik dan statement. Salah satunya celana jeans dengan aksen paint works ini. Pasangakan celana jeans dengan kemeja flanel dan sepatu kulit untuk OOTD yang lebih edgy. Jadikan kemeja flanel sebagai outerwear juga oke.

2. Formal casual-look

Look satu ini sangat cocok ditiru jika ingin penampilan yang lebih rapi. Kombinasikan kemeja flanel dengan celana yang memiliki warna yang lebih cerah seperti putih atau krem. Sesuaikan warna sepatu dengan celana sebagai penyempurna gayamu.

3. JakSel "vibes"

Istilah “anak JakSel” kini tengah jadi tren anak muda. Kemeja flanel juga mampu menciptakan gaya anak JakSel lho. Mulai dengan memadu-padan kemeja flanel dengan celana panjang yang memiliki warna senada. Jangan lupa untuk menggunakan sneakers dan canvas tote bag. Mudah kan?

4. Saatnya pakai short pants!

Menggunakan kemeja flanel tidak harus selalu dikombinasikan dengan celana panjang lho. Coba pasangkan kemeja flanel dengan celana pendek seperti bermuda pants atau cargo short pants. 

5. Accessories

Penampilan tidak lengkap tanpa pakai aksesori. Termasuk untuk para cowok. Yup, aksesori mampu membuat gaya terlihat lebih modis dan beda dari biasanya. Padu-padankan kemeja flanel dengan celana warna netral, sneakers, crossbody bag dan beanie hat sebagai aksesorinya. Selain topi, kamu juga bisa menggunakan sunglasses, chain necklace atau cincin.