Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Outfit Kemeja Flanel, Model Baju Paling Tepat untuk Liburan Musim Dingin

Outfit Kemeja Flanel, Model Baju Paling Tepat untuk Liburan Musim Dingin

Outfit Kemeja Flanel, Model Baju Paling Tepat untuk Liburan Musim Dingin

Blog_Voucher

Outfit kemeja flanel selalu nyaman dipakai ketika Parisian sedang berlibur ke negara musim dingin, tinggal pakai bersama turtleneck polos untuk dalaman sudah kelihatan kece. Style kemeja flanel pria berikan final look yang klasik atau mungkin beberapa orang menganggapnya old school, sebenarnya kalau kamu tahu padukan dengan item yang lagi nge-hits buat penampilan kamu tetap nampak kekinian lho! 

Menurut Tenue de Attire salah satu baju yang wajib masuk dalam koper milikmu ketika liburan bertemu dengan salju adalah outfit kemeja flanel. Sekarang tinggal gimana caranya kamu mengeksperimen Ootd dengan baju tersebut. Parisian tanpa berlama-lama lagi, catat tips berikut ini.

1. Layering outfit kemeja flanel

Style kemeja flanel pria, outfit kemeja flanel

Dok. Vogue

Sah-sah saja lho pakai 2 kemeja flanel sekaligus saat liburan. Selain tubuhmu otomatis terlindungi dari dinginnya udara, penampilanmu jadi beda dari yang lain alias statement! Mau coba motif yang sama hanya berbeda warna atau motif yang beda pun nggak masalah. Tinggal pakai celana sesuai dengan tone warna pada kemeja flanel milikmu.

2. Pakai cargo = Outfit anak Jaksel

Style kemeja flanel pria, outfit kemeja flanel

Dok. Pinterest

Style kemeja flanel pria lainnya yang cocok dicontek saat liburan bisa pakai dengan celana cargo. Pasti kalau kalian anak Jaksel sudah akan meniru look kedua ini! Kini buat mood pakaian lebih netral dengan memilih warna pada kemeja flanel, dalaman & celana cargo senada. Satu lagi, jangan lupa kenakan fanny pack! Yuk, kita buat booming lagi.

3. Kemeja flanel edgy

Style kemeja flanel pria, outfit kemeja flanel

Dok. Pinterest

Bagi para fashion enthusiast penampilan harus selalu kece, tentunya tiap liat spot foto instagramable mereka akan foto Ootd. Sekarang coba style kemeja flanel pria dibuat edgy! Pakai celana wide leg ⅞ dan sepatunya wajib statement seperti docmart! Misal kamu ingin menggantinya coba pakai chelsea boots. 

4. Pakai bersama vest makin totalitas

Style kemeja flanel pria, outfit kemeja flanel

Dok. Pinterest

Tips yang terakhir kamu dapat pakai outfit kemeja flanel dengan luaran vest, tips keempat ini bertujuan buat kamu nggak nampak basic saat pakai kemeja flanel & celana jeans. Praktis untuk bergaya totalitas!