Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Model Jaket yang Cocok untuk Gaya yang Bold

Model Jaket yang Cocok untuk Gaya yang Bold

Model Jaket yang Cocok untuk Gaya yang Bold

Blog_Voucher

Pada koleksi Contour Noveau Tenue de Attire tak hanya menciptakan koleksi pakaian yang artsy, tapi juga berikan pemakainya kelihatan bold lho! Salah satunya adalah jaket kanvas yang dinamakan Noveau Contour Atelier Jacket. Desainnya masih sama tampak seperti lukisan abstrak namun yang membedakannya adalah warna dari jaket kanvas tersebut. Memiliki 3 warna yakni hitam, biru dongker & abu-abu. Ketiga warna tersebut yang berhasil buat pemakainya nampak bold.

Jaket kanvas, casual

Pertama cara bergaya bold dengan jaket kanvas adalah pilih Noveau Contour Atelier Jacket warna biru dongker yang kamu pakai bersama ankle pants dan oxford hitam. Penampilan yang smart casual cocok ditiru ketika kamu wfo. Bisa juga gantikan celana ankle pants menjadi trousers hitam, Parisian.

Jaket kanvas, casual

Selajutnya, Ootd yang bold namun lebih casual bisa pakai jaket kanvas dari koleksi Contour Noveau bersama celana chino hitam dan sneakers. Tak lupa dengan aksesori kalung atau cicin biar lebih statement ya! Tapi kalau kamu ingin coba penampilan casual lainnya cocok juga memakai celana jeans warna hitam. Sama-sama terlihat stylish! 

Parisian, jaket kanvas ini sangat  versitile bukan? Bisa dipakai untuk penampilan formal sampai dengan casual yang paling penting bisa ditiru oleh semua personal style! Tunggu apalagi? Segera miliki koleksi jaket kanvas dengan harga IDR 599,000.