Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Fashion Item yang Jadi Favorit Milenial Sepanjang Masa

5 Fashion Item yang Jadi Favorit Milenial Sepanjang Masa

5 Fashion Item yang Jadi Favorit Milenial Sepanjang Masa

Blog_Voucher

Para fashion enthusiast pasti sudah paham betul trend fashion terus berputar. Banyak item yang tak terduga-duga bakal nge-trend tiap tahunnya, bahkan di tiap musim.

Kalau Parisian punya fashion item lama yang sudah tak terpakai, baiknya jangan disingkarkan dulu ya! Siapa tahu tahun depan booming kembali. Tapi ternyata masih ada fashion item yang nampaknya terus abadi alias tetap modis saat dipakai. 

Tenue de Attire telah merangkum 5 fashion item tersebut, salah satu clue-nya merupakan fashion item ke kantor. Daripada penasaran, simak dan siap-siap kembali keluarkan dari lemari pakaianmu ya! 

1. Polo Shirt 

SHOP NOW 🛒

Terlihat kasual untuk sehari-hari tapi juga bisa jadi fashion item ke kantor lho, yup it’s polo shirt. Kalau mungkin untuk sehari-hari kamu pasangkan sama denim pants, tapi untuk ke kantor tinggal menggantinya dengan celana hitam dan untuk sepatu gampang tinggal pilih loafers.

2. Jacket 

SHOP NOW 🛒

Pengganti blazer, kamu bisa mencoba trik layering dengan jacket lama yang ada di lemarimu. Pilih kemeja linen sebagai dalaman, kalau merasa jenuh dengan 1 tone warna pada outfit kantormu, mix & match pada warnanya aja! Perpaduan warna bold pas untuk kamu contoh ke kantor.

3. Plain Shirt 

SHOP NOW 🛒

Kemeja fashion item ke kantor yang dapat memberikan kesan rapi tapi juga di sisi lain menimbulkan elemen santai. plain shirt jadi must have item bagi semua orang. Kalau kamu males ribet, tinggal padankan bersama chino saja deh. 

4. Printed Shirt 

SHOP NOW 🛒

Sedangkan kalau kamu ingin 2022 ini berpenampilan beda & lebih seru tinggal pilih printed shirt dalam lemarimu deh. Padu-padankan dengan trousers pants saja deh. Tinggal sesuaikan dengan seleramu deh, loafers atau sneakers kira-kira?

5. Cardigan 

Terakhir, outerwear yang tepat menenamimu ke kantor ialah cardigan. Kalau mau coba di hari Jumat yang lebih kasual, dalamnya pasangkan kaos polos saja ya! Atau bisa juga dalamannya plain shirt tapi untuk bawahannya denim pants. 

SHOP NOW 🛒