Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Lebih Santai! Begini Mix & Match Blazer Pria Casual

Lebih Santai! Begini Mix & Match Blazer Pria Casual

Lebih Santai! Begini Mix & Match Blazer Pria Casual

Blog_Voucher

Outerwear berhasil buat total look kita menjadi lebih kece, peran outerwear sangat penting pada Ootd kita lho, Parisian. Kamu yang tadinya nampak basic dalam hitungan detik bisa berubah jadi paling stylish saat memakai outerwear. Untuk sehari-hari kamu bisa coba ganti jaket jeans dengan blazer.

Saat kamu sedang mencari blazer baru bisa langsung kunjungi situs website Tenue de Attire.  Pilihan blazer ini pas banget kamu tiru untuk momen yang lebih santai, supaya Parisian lebih memiliki gambaran ketika mengenakan blazer dari Tenue de Attire simak 5 mix & match blazer pria casual. 

1. Inspirasi untuk wfo

Blazer casual pria

Dok. Instagram.com/elmarpradana

Inspirasi untuk wfo, kamu bisa pakai blazer pria casual dengan dalaman kemeja bergaris agar terkesan playful, serta bawahan celana trousers dan sepatu sneakers. Nah, sepatu sneakers membuat Ootd jadi lebih santai dan anti kaku.

2. Blazer dan celana hitam lebih standout dengan kaos motif 

Blazer casual pria

Dok. Instagram.com/resfihambali

Memang betul warna hitam jadi palet paling aman untuk pakai kemana saja dan di waktu kapan pun. Atasan blazer dan celana jeans hitam supaya nggak plain coba pakai dengan dalaman kaos bermotif. Dari yang polos sekejap jadi standout.

3. Ciptakan penampilan sporty

Blazer casual pria

Dok. Instagram.com/sinkialwin

Blazer casual pria bisa dibuat lebih sporty ketika Parisian pakai bersama 3 model pakaian ini. Pertama, dalaman polo shirt, kedua pakai jogger pants dan ketiga, sepatu sneakers. Tiru 1 tone serba coklat yang earthy ini cara baru kamu berpenampilan bold. 

4. Gaya minimalis 

Blazer casual pria

Dok. Instagram.com/raymondmuaya

Tampil paling cool saat berpenampilan minimalis? Mudah banget caranya, pakai blazer yang kamu layering bersama kaos polos warna putih, celana chino warna krem serta sneakers putih. Kini gaya minimalismu nggak terkesan basic! 

5. Ootd preppy yang masih santai

Blazer casual pria

Dok. Instagram.com/dkypra

Walau saat pergi penampilanmu kelihatan preppy, kamu bisa membuatnya casual ketika dalemannya kaos dan pakai kaos kaki motif. Bawahan pada look 5 juga menimbulkan pandangan yang klasik dengan celana berbahan corduroy.