Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Kumpulan Ootd Terbaik Dalam Balutan Koleksi Tenue de Attire x Suasanakopi

Kumpulan Ootd Terbaik Dalam Balutan Koleksi Tenue de Attire x Suasanakopi

Kumpulan Ootd Terbaik Dalam Balutan Koleksi Tenue de Attire x Suasanakopi

Blog_Voucher

Pada tanggal 3 Desember 2022 lalu Tenue de Attire telah merilis koleksi kolaborasi terbarunya bersama Suasanakopi yang dinamakan “Le Cafe de Suasana”. Koleksi edisi khusus terbarunya ini dapat menggantikan pakaian lamamu saat ingin pergi casual. 

Sebagai referensimu, Tenue de Attire telah mengumpulkan beberapa Parisian saat mengenakan koleksi Tenue de Attire x Suasanakopi dengan style kasual, simak di bawah ini ya!

1. Bonjour Blanc Knitted Cardigan

Style kasual, Ootd baju putih

Ide outft buat para Pria yang ingin pergi sunmori atau makan pagi bersama keluarga, pilih Ootd baju putih memakai Bonjour Blanc Knitted Cardigan. Nah, supaya terlihat santai bisa pakai dalaman kaos polos, celana pendek serta chunky sneakers. Makin menarik kalau kamu pilih pakai aksesori snapback hat. Kamu sukses membuat style kasual.

2. Bonjour Bleu Knitted Cardigan

Style kasual, Ootd baju putih

Buat para wanita juga bisa banget lho memiliki koleksi edisi khusus ini. Seperti di look kedua yang tampil kawaii dalam balutan Bonjour Bleu Knitted yang ia pakai dalemannya berupa midi dress serta pleated skirt sebagai bawahan. Semakin menggemaskan ketika memakai aksesori bucket hat!

3. Bonjour Blanc 

Style kasual, Ootd baju putih

Style kasual lainnya Ootd baju putih bisa memakai 2 koleksi fashion item Tenue de Attire x Suasanakopi sekaligus, dalaman kaos Bonjour Blanc dengan desain yang minimalis tepat dijadikan dalaman untuk Bonjour Bleu Knitted yang lebih ramai ilustrasi. Begini Ootd baju putih versi anak Jaksel, pakai celana model trousers warna biru dongker dan sneakers putih.