Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Koleksi Artsy Noveau Contour Jadi Pilihan RAN di Atas Panggung

Koleksi Artsy Noveau Contour Jadi Pilihan RAN di Atas Panggung

Koleksi Artsy Noveau Contour Jadi Pilihan RAN di Atas Panggung

Blog_Voucher

Baru-baru ini grup musik ber-genre R&B RAN pilih mengenakan koleksi artsy milik Tenue de Attire tepatnya koleksi Noveau Contour. Terlihat ketiganya, Rayi, Asta & Nino kenakan atasan mulai dari kemeja hingga sweater yang di mix & match dengan personal style masing-masing.

Koleksi artsy

Menariknya ketiga personil RAN buat koleksi artsy jadi sangat stylish dengan ciri khasnya. Rayi berpenampilan lebih swag dengan mencoba tren fashion vest over jacket dipakai sebagai dalaman knit vest dikombinasikan koleksi Noveau Contour Atelier Bleu Jacket. Menariknya penampilan Rayi makin playful ketika mengkombinasikan shorts warna orange dan terakhir dipakai bersama sneakers.

Koleksi artsy

Berbeda dengan Asta yang cenderung lebih simple hanya kenakan Noveau Contour Knitted Sweater Orange yang dipakai dengan celana chino. Untuk mendukung penampilan yang casual Asta juga pakai sepatu model sneakers. Ootd Asta bisa ditiru bagi Parisian yang malas ribet! 

Koleksi artsy

Personil terakhir Nino pilih tema Ootd-nya outfit anak Jaksel. koleksi artsy Noveau Contour Atelier Vert Jacket dipakai bersama celana cargo dan tentunya tak ketinggalan sneakers klasik yang kembali nge-hits di tahun 2022 ini.

Setelah melihat cara padu-padan koleksi artsy dari Noveau Contour, penampilan siapa yang menurutmu paling kece dan mirip sama personal style kalian, Parisian? Langsung ingin miliki koleksinya bukan? Sebelum kehabisan size, langsung klik disini ya!