Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Kembaran Sama Pasangan dengan Penampilan On Point Saat Pakai Baju Couple

Kembaran Sama Pasangan dengan Penampilan On Point Saat Pakai Baju Couple

Kembaran Sama Pasangan dengan Penampilan On Point Saat Pakai Baju Couple

Blog_Voucher

Tahun 2022 masih memakai baju couple? Kenapa nggak? Tidak masalah lho kembaran bersama pasangan pakai baju couple. Buat sebagian orang mungkin berpikir, saat pergi pakai baju yang sama dengan pasangan terlalu klasik jika dipakai di era saat ini. Tapi sepertinya pemikiran seperti itu tak lagi berlaku, kalau kamu tahu padu-padan baju yang tepat dijamin kamu dan pasangan sudah pasti masuk dalam list couple goals.

Sebelum memutuskan untuk pakai baju couple bersama dengan pasangan, kamu harus tau tips & triknya terlebih dahulu! Kamu bisa memilih fashion item yang sedang booming atau hits saat ini, misal kemeja print. Selanjutnya, tugas kamu mencari kemeja print yang kekinian dan jadi favorit milenial. Kamu juga bisa milih baju couple yang sederhana seperti kaos tinggal main di padu-padannya saja deh! 

Kini, Tenue de Attire ingin berbagi 4 tips & trik memakai baju couple supaya kamu nggak kelihatan basic atau saltum bersama pasangan! Padu-padannya praktis dan tidak ribet kok. Simak di bawah ini ya. 

1. Serupa tapi tak sama memakai kemeja print

Siap-siap jadi pusat perhatian! Kamu dan pasangan bisa memutuskan pakai baju couple dengan model baju yang sama tapi motif berbeda atau yang kontras. Perpaduan 2 motif sukses menciptakan gaya yang playful. Tetap disesuaikan dengan personal style kamu ya! Misal pria suka gaya yang clean sedangkan wanita suka gaya casual. Tak masalah!

SHOP NOW 🛒

2. Motif sama beda model, ide yang patut kamu contek! 

Kalau sebelumnya baju couple yang bisa ditiru ialah beda motif dengan model yang sama. Tips selanjutnya, kebalikannya. Pilih motif baju yang sama tapi model bajunya yang beda. Pada pasangan kedua, sang pria pilih kemeja lengan panjang contour drawing sedangkan pasangannya pilih lengan pendek. Sebagai sentuhan akhir, pakai topi atau kacamata hitam ide yang bagus! 

SHOP NOW 🛒

3. Sama-sama bergaya boyish yang nyaman

Sama-sama punya penampilan yang maskulin dengan pasangan? Kini saatnya kita sulap menjadi lebih modis! Kamu bisa kembaran memakai kemeja flanel, sama-sama ingin work from cafe jangan lupa pilih model celana yang nyaman. Kamu pakai shorts dan pasanganmu pakai chino keren juga seperti look ketiga ini. Siapa yang ingin meniru baju couple ini?

SHOP NOW 🛒

4. Gaya kasual to the next level

Meski cuma pakai kaos, kamu dan pasangan bisa bergaya paling kece diantara orang-orang lho! Triknya, pertama pilih kaos yang sama namun beda warna. Kedua, tinggal mix & match bersama sneakers hits atau coba penampilan yang lebih berani seperti pasangkan kaos kaki bersama sandal.SHOP NOW 🛒