Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Kaos Polos Anti Basic: Pasangkan dengan Fashion Item Ini!

Kaos Polos Anti Basic: Pasangkan dengan Fashion Item Ini!

Kaos Polos Anti Basic: Pasangkan dengan Fashion Item Ini!

Blog_Voucher

Meski sederhana, kaos polos selalu punya ruang di hati semua orang nggak hanya untuk laki-laki tetapi juga bagi perempuan. Meski ada saja yang mengatakan kaos terlalu sederhana, asalkan kamu kamu tahu cara padu-padankan atau mencari kaos polos dengan siluet yang unik akan mengubah pandangan kaos polos basic menjadi kaos polos on point! 

Yang membuat kaos polos menarik sangat versatile, dipakai pergi santai di pagi hari bisa atau saat makan dan lanjut netflix & chill juga bisa! Jika kamu dapat undangan dadakan acara ulang tahun tinggal andalkan kaos polos. 

Tapi ingat, sebelum kamu memutuskan kaos polos untuk pergi. Sudah kebayang belum akan dipadukan dengan celana model apa? Atau mungkin sentuhan kemeja untuk mengubah kesan kasual mu menjadi lebih ekstra. Lewat 3 fashion item kamu bisa menyulap kaos polos kamu jadi paling modis di tahun 2022.

1. Summer look, pakai floral! 

Dok. Harpers Bazaar

Dok. Harpers Bazaar

Memasuki pertengahan tahun, tahu artinya? Kita sudah memasuki musim panas! Motif floral salah satu yang identik dengan gaya penampilan summer. Kaos polos paling benar kamu layering kemeja motif floral! Motif a la Hawaii tersebut sungguh menarik dengan celana jeans favorit kamu.

 

2. Blazer + scarf = Catchy 

Dok. The Trends Potter
Dok. The Trends Potter

Blazer selalu andalan semua orang saat dapat undangan dengan tema busana “Formal”. Sebenarnya blazer dipakai untuk daily look bisa banget! Dan ini jadi pilihan selanjutnya untuk kamu kawinkan bersama kaos polos. Trik kelihatan menarik tapi nggak terlalu rapi, bisa pilih model celana nya terlebih dahulu. Celana model baggy keren juga! Feeling 90’s. Apalagi kalau kamu lengkapi dengan aksesori scarf bermotif. 

3. Sweatshirt dengan warna yang calm

Dok. Vogue

Dok. Vogue

Kalau tadi sudah buat penampilan ramai dengan kemeja floral dan penampilan a la 90’s ketika memakai blazer. Tips ketiga ini, pasti langsung ingin ditiru kamu yang suka bergaya minimalis! Kaos polos kamu double dengan sweatshirt warna abu-abu. Tone calm saat pakai kaos tinggal pilih celana, sepatu serta tas dengan palet warna aman seperti abu-abu, hitam & putih. 

Setelah melihat pilihan fashion item yang bisa membuat kaos polos milikmu nggak kelihatan basic, ada beberapa pilihan kaos polos untuk menambah koleksi baru atau upgrade kaos polos di dalam lemari. Inti koleksi Tenue de Attire!

1. Everyday Basic Two Tone Tees Navy Blue

Everyday Basic Two Tone Tees Navy Blue2. Everyday Basic Pocket Tees Burgundy
2. Everyday Basic Pocket Tees Burgundy