Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Intip Style OOTD Keren Ala Aktor Korea Ahn Bo Hyun, Pacar Jisoo Blackpink!

Intip Style OOTD Keren Ala Aktor Korea Ahn Bo Hyun, Pacar Jisoo Blackpink!

Intip Style OOTD Keren Ala Aktor Korea Ahn Bo Hyun, Pacar Jisoo Blackpink!

Blog_Voucher

Tahun ini kita digemparkan dengan berita kencan Jisoo Blackpink dengan aktor Korea, Ahn Bo Hyun. Berita itu jadi tambah panas karena drama yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun, See You in My 19th Life baru saja selesai. 

Terkenal dengan badannya yang tegap dan bugar, outfit aktor Ahn Bo Hyun jadi sorotan. Banyak menggunakan outfit casual dan santai yang terlihat pada unggahan di Instagram,  OOTD Ahn Bo Hyun tetap terlihat fashionable. 

Yuk, intip style korea ala OOTD Ahn Bo Hyun yang mungkin bisa kamu contek! 

1. Denim dan Denim! 

Style Korea OOTD

Sumber: https://www.instagram.com/bohyunahn/

Kamu bisa padukan denim jacket dengan celana jeans loh! Tambahkan dengan inner warna putih atau hitam. Selain santai dan nyaman, paduan denim dan denim ini adalah paduan yang gak pernah salah!

Ahn Bo Hyun menambahkan sneakers untuk jadi pelengkap denim looksnya. Cocok jadi OOTD sehari-hari dan tetap fashionable!

2. Polo Shirt Warna Terang 

Style Korea OOTD

 https://www.instagram.com/bohyunahn/ 

Mau healing ke pantai atau sekadar main di alam? Coba deh pakai atasan warna terang seperti Ahn Bo Hyun ini! Padukan dengan celana pendek atau baggy pants untuk kesan casual yang fashionable. 

3. Knit Vest

Style Korea OOTD

Sumber : https://www.instagram.com/bohyunahn/ 

Kalau bicara style Korea tidak akan jauh dari knit vest yang jadi trademarknya! Knit vest mencerminkan smart casual yang sangat cocok digunakan untuk kerja atau sekadar hangout ke coffee shop.

4. Vest Coat 

Style Korea OOTD

Sumber : https://www.instagram.com/bohyunahn/ 

Mau coba lebih keren dengan long vest coat? Padukan dengan kaus dan celana hitam atau warna senada. Vest coatmu memberikan statement yang oke dan membuat looks kamu makin fashionable! Cocok untuk jadi OOTD jalan-jalan bareng teman atau keluarga. 

Nah OOTD Ahn Bo Hyun yang mana nih yang mau dicoba oleh Parisian?