Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Intip 4 Style Ini, Kemeja Polosmu Bisa Makin Stylish!

Intip 4 Style Ini, Kemeja Polosmu Bisa Makin Stylish!

Intip 4 Style Ini, Kemeja Polosmu Bisa Makin Stylish!

Blog_Voucher

Kata stylish yang sering terdengar dimana-mana ternyata gak cuma berarti “gaya.” Menurut Cambridge Dictionary, Stylish adalah gaya yang ditampilkan sepenuh hati oleh seseorang dengan kepercayaan diri tinggi. Stylish lebih dikenal dengan gaya seseorang yang memiliki ciri khas dan berasal dari diri sendiri. 

Gak sulit buat mix and match outfit yang bisa meningkatkan rasa percaya diri. Teneu De Attire akan memberikan beberapa tips untuk outfit kemejamu. Hanya dengan kemeja cowo dan beberapa tambahan fashion item lain, looksmu bisa tambah modis dan stylish

1. Kemeja putih + Outerwear = Perfect Combo!

Outfit Kemeja

Dok. Instagram.com/@falzuh

Kemeja putih yang terkesan “resmi” bisa Parisian kombinasikan dengan outerwear untuk looks yang lebih santai. Biasanya kemeja putih jadi salah satu baju wajib yang hampir dimiliki semua pria, terutama di Indonesia.

Cukup ditambah dengan outerwear seperti rompi yang dipakai Naufal Z ini atau dengan jacket jeans dan celana warna senada, outfit kemeja putihmu bisa terlihat makin stylish!

 

2. Casual stylish dengan celana pendek!

Stylish adalah

Dok. Instagram.com/@arnoldteja

Kemeja cowo yang resmi disatukan dengan celana pendek yang santai? Why not? Dipadukan dengan sandal dan kaos kaki warna sesuai, Parisian sudah bisa menggunakan outfit kemeja yang stylish. Apalagi dengan memadukan kemeja putih dengan loose short pants yang terkesan unik. Looks ini cocok dipakai di tempat-tempat outdoor yang menambah kesan santai dan keren. 

 

3. Style lebih fresh, kemeja jadi outerwear!

Kemeja Cowo

Kenakan kaos polos di balik kemeja cowo, padukan dengan loose pants, Parisian bisa mendapatkan looks outfit kemeja cowo yang lebih fresh dan young! Apalagi dengan kombinasi 3 warna yang gak cuma bikin looks makin colorful, tapi juga makin stylish. Parisian juga bisa menambahkan tote bag dan topi dengan warna yang matching sebagai aksesoris. 

 

4. Pakai topi dan tas unik!

Outfit kemeja

Hanya menggunakan kombinasi dua warna gelap juga bisa bikin oufit kemeja mu makin stylish tapi tetap casual. Kuncinya, gunakan topi model kupluk dan tas unik agar looks terlihat menonjol, meski menggunakan warna kemeja cowo yang kalem. Looks ini cocok dipakai cafe hopping atau jalan-jalan ke mall sekalipun!