Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Inspirasi OOTD Kemeja Putih dari Artis Hollywood

Inspirasi OOTD Kemeja Putih dari Artis Hollywood

Inspirasi OOTD Kemeja Putih dari Artis Hollywood

Blog_Voucher

Berniat tampil effortless dengan nyaman dan keren, kamu bisa jatuhkan pilihan pada kemeja putih. Identik sebagai pakaian untuk tampil formal dan rapi, ternyata kemeja putih bisa bertransformasi menjadi outfit yang modis dan keren untuk sehari-hari. Kamu bisa tiru gaya artis Hollywood perempuan di bawah ini saat menggunakan kemeja putih. Melalui padu-padan yang tepat, kemeja putih yang loose dan ringan bisa digunakan untuk tampil kasual bahkan lebih dress-up. 

 

1. Hailey Bieber

pinterest.com

Ingin tampil layaknya Hailey Bieber itu nggak sulit lho! Kamu bisa tiru gaya Hailey Bieber saat menggunakan kemeja putih. Pasangkan kemeja putih berukuran oversized dengan short pants, sneakers dan hoop earrings sebagai aksesorinya. Mudah kan?

 

2. Taylor Swift

pinterest.com

Padu-padan Kemeja putih yang dengan aksen ikat ditengah dan midi pants bermotif bisa menciptakan gaya yang terlihat kasual dan stylish layaknya Taylor Swift. Jika ingin terlihat lebih manis, kamu bisa andalkan high heels dan sneakers untuk gaya yang lebih sporty.

 

2. Angelina Jolie

vogue.com

OOTD Angelina Jolie bisa menjadi salah satu inspirasi saat ingin tampil modis yang rapi saat menggunakan kemeja putih. Pasangkan saja kemeja putih dengan midi skirt dan high heels. Kamu bisa menggunakan rok dengan bahan kulit untuk penampilan formal yang lebih edgy.

 

4. Jennifer Lopez

vogue.com

Jennifer Lopez selalu tahu bagaimana cara untuk tampil maksimal walau hanya mengandalkan kemeja putih yang kebesaran. Kamu juga bisa lho meniru gaya diva yang satu ini! Cukup dengan mengombinasikan kemeja putih dengan denim high knee boots, sunglasses, tas dan aksesori sebagai penyempurna penampilan.

 

5. Natalie Portman

vogue.com

Perpaduan hitam dan putih memang nggak pernah gagal untuk menciptakan gaya timeless untuk sehari-hari hingga special occasion. Seperti Natalie Portman yang memadukan kemeja putih dengan kacamata dan tas berwarna hitam. Gayanya yang effortless dan timeless.