Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Inspirasi Mix & Match Jaket Varsity a La Idol Korea

Inspirasi Mix & Match Jaket Varsity a La Idol Korea

Inspirasi Mix & Match Jaket Varsity a La Idol Korea

Blog_Voucher

Jaket merupakan salah satu fashion item yang wajib kamu miliki. Menggunakan jaket untuk gaya sehari-hari bisa menciptakan penampilan yang makin keren dan berbeda. Salah satu jenis jaket favorit para laki-laki ialah jaket varsity

Beberapa waktu terakhir, jaket varsity menjadi salah satu outerwear yang paling banyak dicari. Berawal dari jaket yang biasa digunakan oleh pemain baseball, kini jaket varsity bertransformasi menjadi jaket yang bisa digunakan siapapun. Bahkan nggak harus saat olahraga, jaket varsity juga oke lho digunakan sebagai outerwear sehari-hari. Seperti beberapa idol cowok Korea di bawah ini yang mengandalkan jaket varsity sebagai fashion aiport hingga tampil di atas panggung.

 

1. Asahi “TREASURE”

twitter.com

Gaya panggung Asahi “TREASURE” bisa kamu tiru untuk OOTD pakai jaket varsity lho! Asahi menggunakan jaket varsity beraksen silk dengan perpaduan warna merah dan putih yang menciptakan gaya yang lebih mewah. Dirinya tetap perlihatkan gaya kasual dengan graphic t-shirt yang dikombinasikan dengan celana jeans.

 

2. Doyoung “NCT”

pinterest.com

Jaket varsity juga cocok saat berniat tampil dengan nuansa monokrom. Seperti Doyoung “NCT” yang memadu-padankan jaket varsity berwarna hitam beraksen kulit di bagian lengan dengan t-shirt dan beret hat.

 

3. Jin “BTS”

soompi.com

Jaket varsity juga menjadi pilihan outerwear untuk tampil kasual namun tetap keren. Seperti gaya salah satu member BTS, Jin yang menggunakan jaket varsity berawarna putih abu-abu dengan celana jeans hitam, baseball cap dan backpack sebagai OOTD fashion airport. 

 

4. j-hope “BTS”

teenvogue.com

Nggak hanya Jin, j-hope juga salah satu member BTS yang sering terlihat menggunakan jaket varsity. Tampil street style yang effortless, pasangkan jaket varsity dengan ripped jeans serta t-shirt polos dan sneakers berwarna merah yang catchy.

 

5. Hyeongjun “CRAVITY”

Kpopmap.com

Denim-on-denim sudah menjadi perpaduan andalan untuk tampil keren. Namun nggak ada salahnya untuk coba gaya baru memasangkan denim-on-denim dengan jaket varsity layaknya Hyeongjun! Denim-on-denim yang didominasi oleh warna biru akan semakin menarik saat dikombinasikan dengan jaket varsity warna merah. Pilih sneakers putih untuk membuat penampilanmu lebih netral