Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Gayanya Anak Jaksel Saat Mix & Match Flannel Shirt

Gayanya Anak Jaksel Saat Mix & Match Flannel Shirt

Gayanya Anak Jaksel Saat Mix & Match Flannel Shirt

Blog_Voucher

Kalau biasanya flannel shirt bisa jadi baju pilihan untuk menghadiri acara yang temanya rapi, Parisian juga bisa pakai di acara yang momennya kasual lho. Seperti flannel shirt terbaru dari Tenue de Attire pada koleksi Joie De Vivre. 

Flannel shirt terbaru dari Tenue de Attire terdiri dari warna-warna yang membuat Parisian yang memakainya kelihatan lebih calm, dengan material flannel yang akan memberikan kenyaman seharian. 

Parisian berikut 3 model flannel shirt serta style flannel yang dipakai sebagai outfit anak Jaksel. Ikuti yuk cara mix & match-nya.

1. Gaya casual untuk pergi brunch

Flannel shirt, Style flannel, outfit anak Jaksel

Style flannel pertama outfit anak Jaksel adalah pakai flannel shirt dikombinasikan dengan shorts dan classic sneakers. Look pertama ini cocoknya kamu pakai untuk pergi santai brunch saat akhir pekan. Jangan lupa kenakan aksesori topi untuk menyempurnakan penampilanmu! 

90's Flannel No. 44 Blue White Short Sleeve, IDR 219,000

2. Gaya semi-formal untuk dinner sama pacar

Flannel shirt, Style flannel, outfit anak Jaksel

Ketika Parisian ingin makan malam bersama pacar, otomatis penampilan harus lebih rapi dari pergi biasanya bukan? Style flannel yang bisa ditiru adalah dengan mix & match dengan luaran jaket bisa denim atau leather dan sepatu sneakers. 

90's Flannel No. 43 Grey White Short Sleeve, IDR 219,000

Flannel shirt, Style flannel, outfit anak Jaksel

3. Gaya praktis untuk touring motor

Flannel shirt, Style flannel, outfit anak Jaksel

Saat sedang touring motor penampilan praktis dan tetap nyaman jadi pilihan outfit anak Jaksel. Seperti apa penampilannya? Mudah banget lho untuk Parisian aplikasikan, flannel shirt, dalaman kaos polos, shorts, sneakers. Topi menjadi optional aksesori atau bisa diganti dengan kacamata hitam.

90's Flannel No. 48 Green White Short Sleeve, IDR 219,000