Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Diskon Sampai 68%, 7.7 Tenue de Attire Beri Potongan Harga Seluruh Koleksinya!

Diskon Sampai 68%, 7.7 Tenue de Attire Beri Potongan Harga Seluruh Koleksinya!

Diskon Sampai 68%, 7.7 Tenue de Attire Beri Potongan Harga Seluruh Koleksinya!

Blog_Voucher

Tenue de Attire berbagi kebahagian buat Parisian! Pada 7.7 ini memberikan penawaran menarik untuk semua koleksinya! Khusus hari ini 7 Juli 2022, seluruh koleksi Tenue de Attire diskon. Potongan harga yang diberikan mulai dari IDR 89,000 sampai IDR 229,000. Yakin kamu mau lewatkan promo spesial ini Parisian? 

Diskon berlaku untuk kaos, celana, sampai dengan sweater. Kalau kamu sempat mengincar koleksi terbarunya Smart City Boys, nggak usah mikir dua kali mumpung lagi diskon buru-buru miliki! Psssh jangan sampai ukuran kamu kehabisan.

Diskon 7.7

Berikut Tenue de Attire menampilkan must-have item dari koleksi mulai dari, Everyday Wear sampai dengan Smart City Boys. Yuk, langsung pilih di bawah ini ya. Keep scrolling, Parisian!

1. Everyday Basic Two Tone Tees 

Diskon 7.7

Koleksi pertama ini salah satu kaos favorit semua orang lho! Meski polos tanpa motif kaos Everyday Basic Two Tone Tees, terdapat detail yang buat kaos ini nggak jadi kelihatan basic. Adanya detail jahitan pada bagian depan dengan warna yang berbeda dengan warna dasar kaos. Pakai saat pergi santai atau dalaman untuk blazer juga bisa!

2. Chas Coach Jacket Navy

Promo 7.7

Kamu bisa tampil paling keren dengan memakai jaket Chas Coach! Pamor bomber jacket sampai tahun 2022 ini masih sangat diminati. Sekarang tinggal pintar-pintar kamu mix & match bomber jacket. Warna navy, kelihatan bold saat kamu pasangkan dengan celana, sepatu dan dalaman warna yang sama. Atau ingin tampil lebih berani dengan pasangkan Chas Coach Jacket dengan dalaman kemeja putih dan celana pendek serta loafers. Berani mencoba?

3. Everyday Easy Shirt Olive 

Promo 7.7

Kalau selama ini kamu selalu investasi kemeja warna hitam dan putih, coba warna netral lainnya yuk! Kamu bisa pilih kemeja Everyday Easy Shirt warna olive. Kalau kamu masih wfh bisa jadikan koleksi kedua ini jadi kemeja favorit saat meeting lewat zoom.

4. All Day Cargo Navy Pants

Promo 7.7

Celana cargo dari koleksi Everyday Wear jangan sampai kehabisan! Must-have item banget celana yang satu ini. Pas banget jadi pengganti celana trousers yang selalu kamu pakai saat ke kantor! Sambut wfo dengan celana kerja baru.

5. Varsity SCB Logo Crewneck Sweatshirt

Promo 7.7

Terakhir koleksi Tenue de Attire yang wajib kamu beli saat promo 7.7 adalah sweatshirt. Supaya penampilan sehari-hari kasual Parisian lebih modis, bisa pakai sweatshirt ini dengan celana jeans, sneakers & topi bucket hat.