Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Buat Parisian Begini Cara Tampil Casual Seperti Pria Korea

Buat Parisian Begini Cara Tampil Casual Seperti Pria Korea

Buat Parisian Begini Cara Tampil Casual Seperti Pria Korea

Blog_Voucher

Saat melihat penampilan para pria Korea baik di drama Korea sampai di kehidupan nyata biasanya khas dengan penampilannya yang kasual. Nggak neko-neko, fashion item dengan potongan yang simpel dan minimalis menjadi pilihan para pria Korea. Item kemeja salah satu pakaian yang pasti dipakai sehari-hari.

Untuk Parisian yang ingin berpenampilan pria Korea, Tenue de Attire telah merangkum 5 style casual pria. Apa aja fashion item yang diandalkan pria Korea dalam berpakaian. Pastinya pilihan pakaian mereka nggak ribet alias fashion item mudah ditemukan sehingga kamu nggak perlu khawatir lagi. 

Langsung simak dan tiru style casual pria a la pria Korea ya, Parisian! Yuk, buat yang ingin update penampilan langsung ikuti tipsnya.

1. Cara bergaya kasual saat memakai blazer

Style casual pria

Dok. Pinterest

Kalau biasanya blazer dikenal dengan fashion item yang rapi kali ini para pria bisa membuatnya jadi santai lho. Triknya kamu bisa pasangkan blazer milikmu dengan dalaman T-shirt serta memakai sepatu model sneakers. Siapa mau coba tips pertama ini?

2. Kemeja = Must have item! 

Style casual pria

Dok. Pinterest

Sudah pasti untuk menciptakan style casual pria wajib pakai kemeja untuk pergi sehari-hari. Look kedua ini bisa juga ditiru untuk kamu yang ingin pergi ke momen yang lebih rapi tapi tak perlu ribet-ribet mix & match, pilih warna yang bold seperti coklat dan pakai bersama celana serta sepatu warna hitam.

3. Oversized outerwear, gaya kasual naik 1 level lebih kece

Style casual pria

Dok. Pinterest

Sekarang saatnya coba kenakan outerwear dengan potongan yang oversized, nah triknya berpenampilan seperti pria Korea memiliki fashion item berpotongan oversized. Seperti denim jacket makin modis dipakai dengan kaos polos, skinny jeans warna hitam tapi untuk alas kakinya kenakan oxford shoes. Kece! 

4. Referensi pergi ke kantor saat musim hujan

Style casual pria

Dok. Pinterest

Pas banget kamu tiru saat musim hujan! Pakai trousers pants dengan atasan kemeja polos dan outerwear model cardigan. Siapa mau coba look keempat yang praktis ini?

5. Shirt over t-shirt, gaya a la era 2000 an

Style casual pria

Dok. kpopmap.com 

Tips kelima ini sangat booming di era 2000 an lho, tapi kamu tetap bisa aplikasikan untuk gaya sehari-hari sekarang-sekarang ini. Layering kemeja milikmu dengan kaos dan pakai bersama celana jeans. Ta-da, jadi mirip pria Korea deh!