Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Big Sale 12.12: Kemeja Polo Mewah yang Harganya Cuma 154 Ribuan

Big Sale 12.12: Kemeja Polo Mewah yang Harganya Cuma 154 Ribuan

Big Sale 12.12: Kemeja Polo Mewah yang Harganya Cuma 154 Ribuan

Blog_Voucher

Akhirnya tiba juga harbolnas 12.12, penawaran menarik dari Tenue de Attire jangan sampai dilewatkan lho, Parisian! Banyak banget potongan harga yang diberikan salah satunya pada kemeja polo lengan panjang yang dijual dengan harga 154 ribuan. 

Kapan lagi punya kemeja rapi dengan potongan yang mewah tapi nggak bikin kantong boncos. Koleksi dari Parisian Polo dan Cozy Knit yang hadir pada diskon 12.12 ini terdapat beberapa pilihan warna yang bold seperti maroon, navy blue sampai dengan detail  tritone tone yang dijamin saat Parisian pakai akan nampak elegan. 

Berikut Tenue de Attire merangkum menjadi 4 kemeja polo pria terkece pada diskon 12.12 yang harus Parisian punya! 

1. Parisian Polo Long Sleeve - White, IDR 153,287

Diskon 12.12, kemeja polo pria

Model kemeja polo pria lengan panjang warna putih wajib ada di dalam lemari, Parisian! Selain warna paling aman, warna putih juga mampu menumbuhkan kesan lebih cerah buat pemakainya. Kalau mau dipakai untuk main golf tinggal pake ankle pants dan sneakers all white! 

2. Parisian Polo Tritone Long Sleeve - Blue, IDR 154,286

Diskon 12.12, kemeja polo pria

Seperti yang dibahas di atas, pada diskon 12.12 akan ada kemeja polo pria lengan panjang perpaduan 3 warna atau detail tritone color. Detail tersebut bikin Parisian jadi statement banget! Coba bergaya kasual pakai celana jeans dan sepatunya model slip-on. Jaksel banget! 

3. Parisian Polo Tritone Long Sleeve - Brown, IDR 154,286

Diskon 12.12, kemeja polo pria

Coba ciptakan gaya berbusana monokrom yuk atau tampil dengan warna senada from head to toe. Pakai kemeja polo warna coklat dengan bawahan celana chino serta sepatu loafers yang warnanya juga sama.

4. Parisian Polo Long Sleeve - Grey, IDR 153,287

Diskon 12.12, kemeja polo pria

Kemeja polo pria terakhir dengan warna bold lainnya adalah abu-abu. Kalau mau coba pakai model baju tersebut untuk meeting dipasangkan pada celana motif pinstripe dan pakailah sepatu model oxford ya!