Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Andalkan Hoodie Sebagai Outfit Wajib Saat Musim Hujan

Andalkan Hoodie Sebagai Outfit Wajib Saat Musim Hujan

Andalkan Hoodie Sebagai Outfit Wajib Saat Musim Hujan

Blog_Voucher

Menuju bulan November yang artinya semakin mendekatkan dengan akhir tahun dan akan dipenuhi dengan musim hujan. Untuk melindungi tubuhmu, penting untuk kamu memperhatikan pakaian yang akan dikenakan salah satunya saat kamu pergi ke kampus.

Model pakaian yang wajib kamu kenakan adalah hoodie. Mengapa? Karena bahan hoodie yang tebal serta dilengkapi dengan detail kapucong dapat melindungi sekujur tubuhmu saat terkena musim hujan. Tenue de Attire pun miliki hoodie dengan detail yang catchy berupa graphic letters. 

Supaya hoodie yang dipakai ke kampus makin kece, kita simak yuk cocoknya hoodie dipakai dengan bawahan serta aksesori seperti apa. 

1. Artherapy Hoodie 

Hoodie, Celana jeans

Hoodie warna krem cocoknya dipakai dengan bawahan celana jeans serta sepatu sneakers slip-on. Kenakan celana jeans karena sangat nyaman untuk kamu pakai seharian. Kamu bisa pilih celana jeans boot cut fit!

2. SCB Logo Hoodie 

Hoodie, Celana jeans

Biar makin semangat saat berangkat ke kampus pakai hoodie dengan warna yang cerah yuk seperti merah! Karena warna atasan kamu sudah standout kamu bisa tone down dan memakai celana cargo warna khaki. Tak lupa sepatu model high sneakers yang nampak kekinian! 

3. SCB Logo Hoodie 

Hoodie, Celana jeans

Pada hoodie ketiga ini kamu bisa membuatnya kelihatan lebih formal, pakai hoodie dengan bawahan celana trousers pants dan sepatu model loafers. Tips ketiga ini cocoknya kamu pakai saat sedang mendapatkan jadwal presentasi tugas / ujian di kelas ya, Parisian!