Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 6 Inspirasi Tempat Murah Instagramable untuk Foto OOTD!

6 Inspirasi Tempat Murah Instagramable untuk Foto OOTD!

6 Inspirasi Tempat Murah Instagramable untuk Foto OOTD!

Blog_Voucher

Zaman era digital sekarang ini, tidak heran untuk aktif di media sosial. Apalagi untuk para fashion enthusiast!

Bahkan tidak hanya penggiat fashion, tentu banyak dari Parisian yang suka meng-upload foto OOTD di Instagram. Menggunakan outfit terbaik dan berfoto di tempat-tempat Instagramable.  Hasil foto yang oke auto banjir likes! 

Banyak muda-mudi yang suka berburu tempat-tempat Instagramable untuk foto OOTD saat weekend. Mulai dari menjelajah tempat oke di pusat kota sampai harus ke luar kota sekali pun. Gak jarang kantong terkuras habis untuk bisa mendapatkan foto-foto unik. 

Jangan khawatir, Parisian! Di bawah ini ada 6 inspirasi tempat “MURAH” yang Instagramable untuk foto OOTD. Gak perlu keluar banyak uang, Parisian sudah bisa meng-upload foto ootd kerena dengan backround yang oke. 

Yuk, simak sampai habis!

1. Foto di Parkiran

Foto ootd

Foto di parkiran kosong bisa jadi salah satu pilihan tempat murah untuk kamu foto OOTD! Kalau kamu suka pergi ke mall, kamu bisa manfaatkan tempatmu memarkiran kendaraan untuk berpose sebentar. Tempat ini cocok untuk kamu yang suka bergaya ala streetwear

Oiya, tetap hati-hati, ya! Parkiran sewaktu-waktu bisa penuh dengan kendaraan. Jangan sampai foto-foto OOTD mu malah mengganggu kendaraan yang ingin parkir loh!

2. Foto di Pinggir Jalan

Foto ootd

Hunting foto di pinggir jalan bisa jadi pilihan yang oke loh! Sedikit tips; temukan kaca cembung yang biasa ada di pinggir jalan dan coba berpose di sampingnya atau di depannya. 

Dinding di pinggir jalan yang penuh dengan dedaunan juga bisa jadi tempat Instagramable untuk foto ootd!

3. Foto di Depan Gedung Tinggi

 

Foto ootdFoto OOTD di jalur pedestrian yang biasanya ada di depan-depan gedung tinggi bisa jadi foto Instagramable yang auto banjir likes! Manfaatkan langit cerah yang cocok dengan outfit casualmu untuk mendapatkan foto yang oke.

4. Foto di Taman Rumput

Foto ootd

Penyuka foto ootd ala piknik pasti tidak asing dengan tempat oke ini! Taman berumput yang sejuk cocok banget untuk dijadikan tempat ootd yang sesuai dengan outfit summer mu. 

Parisian juga bisa menambahkan barang-barang ala piknik seperti keranjang rotan dan tikar cantik untuk menghiasi foto ootd. 

5. Foto di Stasiun

Foto OOTD

Siapa bilang Stasiun tidak bisa jadi tempat foto ootd Instagramable? Parisian bisa coba untuk foto di depan pintu masuk stasiun MRT! 

6. Foto di Depan Pagar Rumah

Foto OOTD

Tempat paling murah dan mudah jatuh kepada foto di depan pagar rumah! Parisian bisa menfaatkan pagar rumah sendiri untuk dijadikan tempat foto OOTD yang Instagramable. 

Oiya, sebelum foto-foto di tempat publik, pastikan Parisian tidak mengganggu kendaraan dan pejalan kaki, ya! Jangan lupa untuk periksa aturan yang ada di setiap tempat.

Selamat hunting foto ootd!