Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Trik Memperbarui Penampilan Saat Libur Musim Panas

5 Trik Memperbarui Penampilan Saat Libur Musim Panas

5 Trik Memperbarui Penampilan Saat Libur Musim Panas

Blog_Voucher

Musim panas banyak dinantikan orang-orang, biasanya mereka memanfaatkan libur ke pantai saat musim panas dan pertengahan tahun jadi waktu yang tepat untuk berlibur musim panas! Saat berlibur ke pantai nggak asing dengan memakai busana warna yang pop, satu hal yang menjadi PR buat para pria yang gemar #OOTD bingung memilih busana untuk libur musim panas.

Kamu bisa memakai busana-busana lama yang ada di dalam lemari lho! Apalagi setelah hampir 2 tahun vakum liburan ke pantai, banyak busana lama yang terlupakan. Supaya tidak terkesan pakai busana “itu-itu saja”, penting untuk kamu tentukan. Kira-kira hari pertama memakai baju warna apa? Misal kemeja motif playful, hari selanjutnya bisa memilih busana yang lebih polos atau dengan nuansa yang calm. 

Kemeja fashion item yang nggak boleh kamu lupakan saat liburan ke pantai. Rasanya seperti setengah jiwamu ketinggalan kalau lupa membawa kemeja (Lol). Btw, 1 kemeja bisa kamu pakai untuk beberapa hari tinggal mix & match dengan model baju lainnya! Pssst, masih bisa dipakai asalkan kemejanya nggak basah ya!

Berikut 5 trik upgrade penampilan saat libur musim panas! Selain kemeja, 4 fashion item lainnya ini juga nggak kalah penting untuk kamu bawa dalam koper.

1. Bucket hat

Kaos & Kemeja

Acungkan tangan kalau kalian #teambuckethat. Aksesori penutup kepala dengan siluet lebar yang bisa melindungi wajah ini bisa kamu manfaatkan saat ke pantai. Kalau baju yang kamu bawa dengan warna-warna yang aman bisa pilih bucket hat motif atau warna yang jreng. Sebaliknya, kalau bajumu sudah playful pakai bucket hat yang polos. 

2. Kaos warna pastel

Kaos

Kalau sebelumnya selalu membahas warna-warna pop, nggak salah kok memakai kaos warna pastel atau soft. Nuansa pastel monokrom bisa memakai kaos, celana pendek hingga sandal dengan nuansa pastel yang senada! 

3. Kacamata hitam

Kemeja & Kaos

Teriknya matahari membuat kita untuk selalu memakai kacamata hitam saat ke pantai. Disebut-sebut aksesori tersebut jadi penyempurna penampilan libur musim panas. Pilihan terbaik, bisa mencoba kacamata dengan frame bening atau model yang unik. Yup, kalau udah pakai kacamata hitam model seperti itu dipadukan dengan kaos polos sudah pasti kece.

4.  Kemeja motif

Kemeja

Siapa yang terobsesi dengan kemeja motif? Motif pun beragam dari yang artsy sampai retro. Sudah menginjak tahun keempat kemeja motif masih digemari banyak fashionista, baik laki-laki, perempuan, milenial samai orang tua. Wajib dipakai saat libur musim panas! Trik yang bisa kamu tiru, misal di tahun-tahun sebelumnya memakai kemeja motif floral saat liburan ke pantai sekarang bisa menggantinya dengan kemeja bermotif artsy.