Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Cara Bergaya Effortless Stylish untuk Sehari-hari

5 Cara Bergaya Effortless Stylish untuk Sehari-hari

5 Cara Bergaya Effortless Stylish untuk Sehari-hari

Blog_Voucher

Bagi fashion enthusiast penampilan sangat wajib untuk diperhatikan. Tak hanya pada event formal untuk sehari-hari wajib hukumnya untuk gaya stylish! 

Memiliki gaya stylish tak melulu harus memiliki pakaian yang baru atau ribet dalam padu-padan pakaian. Dengan mengandalkan fashion item lama di dalam lemarimu pun bisa banget, Parisian! 

Tenue de Attire ingin berbagi 5 tips untuk gaya stylish yang effortless atau praktis. Persiapkan fashion item ini dari lemari pakaianmu.

Kaos Polos untuk Kuliah

Gaya stylish

Kaos polos model baju paling aman dipakai sehari-hari, salah satunya saat ke kampus. Praktis caranya, pakai kaos polos kesayanganmu selanjutnya coba padukan bersama trousers pants agar tak nampak terlalu santai dan terakhir tinggal pakai sneakers. 

Kemeja Polos untuk ke kantor 

Gaya stylish

Gaya stylish saat ke kantor mudah banget! Pertama-tama tentukan tema outfit kamu hari ini, misal bold elegan nah tinggal ambil kemeja warna biru di lemari lalu pakai dengan celana model trousers warna coklat. Tak hanya dari pakaian, sepatu yang kamu kenakan juga dapat menentukan final look kamu. Oleh karena itu bisa pilih sepatu oxford. 

Kemeja Print untuk Liburan

Gaya stylish

Kemeja print jadi pilihan paling tepat saat Parisian ingin berlibur ke pantai. Untuk menciptakan gaya stylish bisa meniru look di atas ini pakai celana linen serta lengkapi dengan aksesori hits seperti kalung dan kacamata hitam.

Blazer untuk ke acara nikahan

Gaya stylish

Tips kelima dapat ditiru sebagai referensi pergi ke acara nikahan, tinggal pilih blazer dalam lemari untuk celananya coba pilih ankle pants coba outfit nuansa warna earthy yuk! Sepatu bisa pilih bootd, oxford atau loafers.