Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Sederet OOTD Pria Paling Modis Saat Memakai Kemeja Print

Sederet OOTD Pria Paling Modis Saat Memakai Kemeja Print

Sederet OOTD Pria Paling Modis Saat Memakai Kemeja Print

Blog_Voucher

Sampai hari ini dipertengahan tahun 2022, pamor kemeja print masih memperingati posisi 5 teratas sebagai item favorit buat para fashion enthusiast. Go-to outfit ini bisa dipakai bersama fashion item apapun, jadi kamu tinggal sesuaikan dengan momennya terus padu-padankan kemeja print.

Kalau malas ribet tapi tetap mau kelihatan modis kamu tinggal pilih kemeja print untuk pergi hari-hari, Parisian! Kalau kamu bingung untuk mix & match nggak perlu khawatir, karena Tenue de Attire telah merangkum 5 OOTD pria kece saat memakai kemeja print. 

Sebelum jadi pusat perhatian dan ciptakan OOTD pria paling modis. Siapkan model pakaian ini ya untuk dipakai bersama kemeja print

1.  Tampil menarik dengan pakaian warna 1 tone

Kemeja print, OOTD pria

Trik pertama yang paling mudah ditiru, tentukan motif serta warna kemeja print yang akan dipakai. Selanjutnya pilih celana, sepatu hingga tas dengan warna yang 1 tone dengan kemeja print tersebut. Siap-siap berpenampilan OOTD pria paling keren!

2. Easy saturday, bergaya kasual

Kemeja print, OOTD pria

Bergaya santai di hari Sabtu, celana pendek jadi pilihan fashion item terbaik. Pilih celana pendek favoritmu dan pakai bersama kemeja print. Sepatunya bisa pakai sneakers atau sepatu sandal kekinian, Parisian.

3.  Matchy dengan motif senada

Kemeja print, OOTD pria

Tips ketiga agar OOTD pria jadi paling kece, Parisian bisa pakai kemeja print dengan item lainnya yang motifnya sama. Misal, aksesori topi seperti look ketiga ini. Atau bisa juga pakai celana yang motifnya sama. Ini jadi trik tampil playful yang mudah Parisian tiru! 

4.  Bergaya formal dengan teknik layering

 

kemeja print, OOTD pria

 Sesekali coba ubah gaya formalmu yuk! Penampilanmu kini kelihatan lebih standout memakai kemeja print. Nah, untuk menciptakan kesan lebih rapi coba layering bersama outerwear atau blazer juga bisa! Sempurnakan OOTD dengan ankle pants serta loafer shoes.

5  Tetap tampil fashionable memakai sandal

kemeja print, OOTD pria

 Jangan khawatir! Saat mengenakan alas kaki sandal OOTD kamu juga bisa fashionable. Kuncinya, pilih atasan kemeja casual print bercorak playful dengan warna-warna vibran yang dipasangkan bawahan celana jeans.

 Setelah melihat 5 trik padu padan kemeja print, look mana yang akan kamu tiru? Buat OOTD pria yang standout dengan memakai kemeja print milik Tenue De Attire yuk! Penasaran dengan koleksinya? Kamu bisa kunjungi

https://tenuedeattire.com/ ataupun akun Instagram-nya

https://instagram.com/tenuedeattire.