Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Tips Mix & Match Kaos Polo Hitam

5 Tips Mix & Match Kaos Polo Hitam

5 Tips Mix & Match Kaos Polo Hitam

Blog_Voucher

Berniat tampil kasual untuk gaya sehari-hari, kamu bisa mengandalkan kaos polo hitam sebagai atasan. Melalui padu-padan yang tepat, kaos polo hitam juga cocok digunakan untuk berbagai occasion bahkan cocok juga lho digunakan untuk berpakaian yang lebih formal dan rapi. Terdapat beberapa tips mix & match yang bisa kamu tiru saat menggunakan kaos polo hitam. Selengkapnya simak di bawah ini.

 

1. Tampil kasual yang nggak boring

pinterest.com

Mulai dengan padu-padan untuk gaya kasual sehari-hari, kamu bisa memasangkan kaos polo hitam dengan celana jeans favoritmu. Perpaduan ini menjadi salah satu gaya effortless yang pasti keren. Supaya terlihat lebih modis, gunakan beberapa aksesori seperti topi dan sunglasses.

 

2. Rapi yang minimalis

pinterest.com

OOTD satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin terlihat lebih rapi namun tetap bergaya kasual. Pasangkan saja kaos polo hitam dengan celana bahan. Berikan kesan rapi dan minimalis dengan memilih celana berwarna putih, cokelat atau hitam. Pasangkan dengan boston bag dan sneakers atau leather shoes sebagai pilihan alas kaki.

 

3. Mix & match untuk kamu yang suka kegiatan outdoor

pinterest.com

Kaos polo hitam juga terlihat menarik saat dikombinasikan dengan jaket, track pants dan leather shoes. Kamu bisa mengganti jaket dengan puffer jacket yang memiliki bahan lebih tebal. Look ini sangat cocok untukmu yang hobi melakukan aktivitas di luar ruangan atau kegiatan outfit. Keren!

 

4. Tampil formal dengan kaos polo hitam

pinterest.com

Nggak hanya untuk penampilan yang kasual, kaos polo hitam juga cocok gunakan saat bergaya rapi lho! Saatnya coba gaya baru saat tampil formal menggunakan kaos polo hitam. Caranya cukup padu-padankan kaos polo hitam dengan suit-set dan sepatu pantofel. Tanpa aksesori berlebihan, penampilanmu dijamin mencuri perhatian.

 

5. Pasangkan dengan blazer bermotif besar

pinterest.com

Gaya lain untuk tampil formal dengan kaos polo hitam yaitu dengan mengandalkan blazer bermotif. Yup, pilih blazer yang memiliki motif besar sehingga penampilanmu terlihat lebih kece dan beda dari biasanya. Sebaiknya pilih blazer yang memiliki warna senada dengan kaos polo hitam sehingga tetap menciptakan penampilan yang rapi dan profesional.