Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Tips Mix & Match Ini Buat Parisian Ingin Kembali Memakai Jaket Bomber

5 Tips Mix & Match Ini Buat Parisian Ingin Kembali Memakai Jaket Bomber

5 Tips Mix & Match Ini Buat Parisian Ingin Kembali Memakai Jaket Bomber

Blog_Voucher

Tren jaket bomber memang tak lekang oleh waktu! Mengapa? Sampai sekarang masih banyak fashionista yang memilih luaran model jaket bomber saat mix & match pakaiannya. Bahannya yang bisa dibilang tebal ini di momen tertentu bisa menggantikan jaket denim atau blazer milikmu lho! 

jaket bomber memang terkadang tricky saat dikenakan, siluet jaket yang puff terkadang buat tubuh kita kelihatan makin berisi. Makanya, untuk menghindari hal tersebut Parisian harus perhatikan fashion item apa yang akan dipadukan. 

Tenue de Attire akan berikan 5 tips & trik memakai bomber jaket. Setelah membaca tips di bawah ini, siap-siap langsung buka lemari cari bomber jaket Parisian ya. Keep scrolling!

1. All black errthang = Bold! 

Jaket bomber
Dok. Pinterest.com

Kalau kamu suka dengan kesan akhir yang tegas pada penampilan, bisa coba padu-padan bomber jaket dengan nuansa OOTD serba hitam. Pertama-tama pilih denim pants, kaos sebagai dalaman dan terakhir baru bomber jaket.

2. Gayanya anak kekinian, padukan baggy pants

Jaket bomber

Dok. Pinterest.com

Trik kedua pasti akan ditiru oleh Parisian penggemar gaya streetwear. Trik a la anak kekinian, pasangkan jaket bomber bersama celana model baggy, beanie hat serta sneakers yang nge-hits. 

3. Model bomber jaket puff, agar tubuh makin bervolume

Jaket bomber

Dok. wheretoget.com

Buat pria bertubuh kurus supaya terlihat lebih bervolume saat ingin memakai bomber jaket bisa pilih yang puff ya! Tapi kamu juga perlu perhatikan nih supaya nggak kelihatan “tenggelam” kombinasikan dengan dalaman kemeja serta untuk celana hindari siluet yang skinny. 

4. Padu-padan jaket bomber untuk liburan musim dingin

Jaket bomber

Dok. Pinterest

Trik keempat nih bisa kamu contek kalau ingin berlibur musim dingin! Nggak susah kok, tinggal ambil jaket bomber, untuk lebih menghangatkan tubuh padukan dengan sweatshirt ya! 

5. Extra layering, makin statement

Jaket bomber

Dok. Pinterest

Sesekali kita bisa ambil langkah lebih berani saat coba trik layering, Parisian. Padukan kemeja dengan jaket bomber dan double pants. Misal wide leg pants kamu dipasangkan dengan skinny jeans. Salah satu contoh gaya edgy yang statement banget.