Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Series Netflix Terbaru yang Wajib Kamu Tonton!

5 Series Netflix Terbaru yang Wajib Kamu Tonton!

5 Series Netflix Terbaru yang Wajib Kamu Tonton!

Blog_Voucher

Setelah seharian beraktivitas dengan padatnya jadwal, kamu butuh me time sejenak! Usai berhadapan dengan task kerjaan, kamu bisa refreshing dengan menonton Netflix. Sambil duduk santai dan ngemil popcorn Netflix siap menghiburmu dengan pilihan film serta series original miliknya.

Parisian, kali ini Tenue de Attire ingin merekomendasikan sejumlah series terbaru dari Netflix yang bisa kamu tonton usai kerja atau saat sedang santai di akhir pekan. Dari genre fantasy, action sampai dengan drama sudah dirangkum di bawah ini.

Berikut 5 series dan film Netflix yang bisa mengisi waktu kosong Parisian, lets check!

1. The Sandman

Netflix

Dok. Paperwriter.com

Series yang satu ini hasil adaptasi dari komik populer karya Neil Gaiman yang menceritakan Morpheus yang diperankan oleh Tom Sturridge yang dipenjara selama 106 tahun karena suatu ritual akhirnya terbebas. 

Kini ia berusaha untuk kembali ke kerjaan dreaming yang dahulu ia sebagai penguasanya, bahkan Morpheus rela keliling dunia demi kembali merebut kerjaan dreaming. Film yang bergenre fantasy & drama ini rilis pada tanggal 5 Agustus 2022 kemarin.

2. Locke & Key

Netflix

Dok. Lockeykey.fandom.com

Kedua ada series drama, fantasy & horror Locke & Key. Series yang satu ini juga diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Joe Hill. Bercerita tentang seorang ibu & 3 bersaudara bernama keluarga Locke yang terpaksa pindah kerumah leluhur mereka bernama keyhouse. 

Mulanya mereka menemukan beberapa kunci dirumah tersebut, sampai akhirnya mereka menemukan fakta-fakta mengejutkan rumah tersebut penuh misteri! Locke & Key sudah memasuki season 3, ini merupakan final season sehingga jangan sampai dilewatkan! Apalagi untuk kamu yang sudah mengikuti dari season 1. Tayang tepat pada Senin kemarin, 10 Agustus 2022.

3. Gray man 

Netflix

Dok. Netflix

Film yang diperankan oleh Ryan Gosling, Ana de Armas hingga Chris Evans ini berjudul Gray Man yang rilis pada 22 Juli 2022. Menceritakan agen CIA yang menjadi buronan yang paling berbahaya dan dicari. 

Singkat cerita, sosok buronan bernama Court Gentry (Ryan Gosling) yang merupakan seorang narapidana yang akhirnya dikeluarkan oleh pegawai senior yang juga memiliki program Sierra.

Sierra merupakan melatih anggotanya menjadi pembunuh dan disitu ia bertemu Lloyd Hansen (Chris Evans), tanpa sengaja program tersebut bocorkan rahasia CIA hingga akhirnya diputuskan menjadi buronan nomor satu. Seperti apa kelanjutannya? Jangan lupa nonton filmnya! 

4. Attorney Woo 

Netflix

Dok. Netflix

Kali ini Tenue de Attire akan membahas drama Korea! Yup, drama berjudul Attorney Woo tayang perdana pada 28 Juno 2022, mengisahkan pengacara bernama Woo Young (Park Eun-bin) genius yang bekerja di firma hukum ternama. Ternyata mengidap mengidap Autism Spectrum Disorder (ASD). 

Tak sedikit orang meremehkan bahkan rekan kerjanya sendiri, namun Woo Young berhasil membuktikan dengan perspektif yang unik dapat memecahkan masalah. Jangan lupa tonton di Netflix ya!

5. Peaky Blinders

Dok. Netflix

Series yang memasuki season keenam ini merupakan final season! Rilis pada 10 Juni 2022 bercerita tentang gangster di era 1900-an ini memiliki genre crime & drama.