Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Rekomendasi Style Pakai Kemeja Flannel, Auto Fashionable!

5 Rekomendasi Style Pakai Kemeja Flannel, Auto Fashionable!

5 Rekomendasi Style Pakai Kemeja Flannel, Auto Fashionable!

Blog_Voucher

Siapa yang tidak tahu kemeja flannel? Kemeja dengan tekstur lembut dan ringan itu adalah style sepanjang masa. Selalu menjadi tren dari tahun ke tahun. Tidak hanya satu atau dua orang lagi yang menggunakan kemeja flannel. 

Memang tidak hanya cocok untuk digunakan ke banyak acara, kemeja flannel juga nyaman digunakan untuk beraktivitas. Kemeja lengan panjang flannel menjadi buruan mahasiswa, pekerja kantoran atau muda mudi untuk digunakan hangout di waktu weekend. 

Tenue de Attire dengan koleksi barunya, Classic Flannel hadir menjadi pilihan terbaik untuk outfit flannel pria. Mulai dari warna-warna playful seperti merah atau warna kalem seperti cokelat dan cream siap membuat outfitmu makin stylish!

Tidak perlu bingung mencari padu padan yang tepat untuk kemeja flannel, Tenue de Attire menyiapkan 5 rekomendasi style terbaik di bawah ini!

1. Pakai kaus dan bucket hat hitam!

Kemeja Flannel

Dok.Pinterest

Padukan kemeja flannel dengan kaus dan bawahan serba hitam untuk menampilkan kesan a la anak indie ini! Tambahkan pula sepatu kulit hitam, bucket hat hitam dan canvas bag yang membuat penampilan kamu makin sempurna.

2. Lepas satu kancing kemeja

Kemeja lengan panjang

Dok. Pinterest

Style a la Korea ini membuat penampilanmu bisa lebih stylish tanpa kamu harus menggunakan banyak fashion item lho! Padukan kemeja flannelmu dengan straight pants dan boots hitam. Kuncinya, lepaskan satu kancing di bagian atas kemejamu untuk penampilan yang lebih maskulin.

3. Pakai turtle neck

Kemeja Flannel

Dok. Pinterest

Satu lagi style a la Korea yang bisa kamu tiru! Pakai turtle neck warna polos dan jadikan kemeja lengan panjang flannel sebagai outerwear. Kamu bisa gunakan ankle pants yang cocok untuk preppy style ini!

4. Hoodie A la Streetwear!

outfit flannel pria

Dok. Pinterest

Kalau kamu penggemar gaya a la streetwear, coba kombinasikan hoodie polos dengan kemeja flannel sebagai outerwear. Oufit flannel pria satu ini menimbulkan kesan “santai” yang stylish karena adanya kemeja flannel yang jadi statement looks mu. 

5. Coba kemeja oversize

kemeja lengan panjang

Dok. Pinterest

Outfit kemeja lengan panjang yang oversize menjadi tren belakang ini. Pilih kemeja flannel dengan satu ukuran lebih besar, padukan dengan hoodie atau sweater. Joger pants atau loose pants cocok untuk kamu padukan pada gaya streetwear ini!

Parisian, 5 style di atas bisa kamu coba dengan kemeja flannel koleksi terbaru Tenue de Attire, loh. Koleksi Classic Flannel ini dijual mulai dari harga Rp 184,999 - Rp 208,999. Ada banyak pilihan warna yang bisa kamu cek langsung di website Tenue de Attire ini

Jangan sampai kehabisan, ya!