Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Rekomendasi Skatepark di Jakarta, Seru dan Menantang

5 Rekomendasi Skatepark di Jakarta, Seru dan Menantang

5 Rekomendasi Skatepark di Jakarta, Seru dan Menantang

Blog_Voucher

Walau tergolong sebagai olahraga yang ekstrem, bermain skateboard kini semakin menjadi tren di kalangan anak muda Jakarta. Nggak perlu bingung mencari tempat bermain skateboard yang aman dan nyaman, di Jakarta terdapat beberapa tempat bermain skateboard yang memiliki rails seru dan menantang. Selengkapnya simak di bawah ini.

 

1. Twilo Skatepark

Twilo Skatepark merupakan salah satu skatepark favorit anak Jakarta Selatan. Berkolasi di belakang Gedung Aksara Kemang, Twilo Skatepark memiliki ramps dan rails yang sudah memenuhi standar keamanan dan kelayakan untuk bermain skateboard. Harga untuk bermain skateboard di sini yaitu sebesar 50 ribu rupiah. Nggak hanya sebagai tempat bermain skateboard, Twilo Skatepark juga jadi tempat hangout anak Jaksel lho.

 

2. Dukuh Atas Skatepark

Skatepark satu ini tergolong baru di Jakarta yang terletak di dekat Halte Busway Dukuh Atas dan Stasiun Kereta Dukuh Atas. Tempat yang strategis membuat akses menuju skatepark yang satu ini sangat mudah. Selain ramai dikunjungi oleh para skaters, skatepark tengah kota ini juga memiliki banyak spot foto yang Instagramable banget.

3. Skatepark Taman Puring

 

Skatepark ini berada di kawasan ruang terbuka hijau di Taman Puring, Kalijodo. Tempat sangat cocok untuk kamu yang pemula dan ingin belajar bermain skateboard karena tidak ada rintangan sulit dan khusus. Namun jika ingin lebih menantang, kamu bisa mencoba melewati lintasan panjang mengelilingi taman. Obstacle dan rintangan mirip stairs, manual pad dan tembok seperti wallride juga seru untuk dicoba.

 

4. Skatepark Pasar Rebo

Berkolasi di bawah jalan layang Pasar Rebo, Jakarta Timur, tempat ini juga salah spot favorit bagi para skaters. Skatepark Pasar Rebo memiliki rintangan yang tergolong lengkap untuk berlatih, seperti bank, flat rail, pool, half pipe, handrail, mini ramp, quarter pipe hingga curb.

 

5. A-Park Eleven Trees Cafe

Selain terkenal sebagai cafe, Eleven Trees juga memiliki skatepark. Terletak di Cilandak, Jakarta Selatan, skatepark dengan konsep  taman yang sejuk ini terbuka untuk umum, sehingga cocok untuk kamu yang ingin berlatih skateboard di sore hari.