Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Outfit Style Korea untuk Pergi Liburan Musim Dingin

5 Outfit Style Korea untuk Pergi Liburan Musim Dingin

5 Outfit Style Korea untuk Pergi Liburan Musim Dingin

Blog_Voucher

Parisian pasti sudah menentukan liburan akhir tahun ingin pergi kemana, sebagian dari kalian memilih destinasi negara musim salju. Karena musim dingin, kamu wajib mempersiapkan outfit yang tepat untuk melindungi tubuhmu! 

Kalau tetap mau terlihat stylish, apalagi bagi para fashionista wajib hukumnya tampil kece saat liburan. Kamu bisa dapatkan referensi Ootd style Korea para pria, mereka memiliki cara tersendiri buat gaya simpel tapi kelihatan stylish. Catat 5 model outer a la style Korea untuk liburan musim dingin. Keep scrolling! 

1. Coat 

Style korea, Outer pria

Dok. Vogue.com 

Model outer pria pertama dari style Korea yang dapat menghangatkan tubuh dari musim salju adalah coat. Coba padu-padankan dengan dalaman turtle neck shirt untuk celananya lebih casual dengan celana jeans dan sepatu boots.

2. Denim jacket

Style korea, Outer pria

Dok. Pinterest.com

Tips kedua ini bisa ditiru untuk hari kedua saat berlibur, caranya effortless banget! Tinggal pilih outer pria model denim dengan celana jeans yang 1 tone warna. Pakai sneakers dan aksesori kacamata hitam, siap deh menikmati keindahan kota di negara tempat liburanmu.

3. Bomber jacket

Style korea, Outer pria

Dok. Vogue.com

Model outer pria lainnya bomber jacket. Dijamin model jaket ketiga ini nggak akan buat tubuhmu kedinginan. Style Korea identik dengan cutting outfit yang longgar atau oversized, pakai bawahan model trousers serta sepatu oxford shoes. 

4. Fur jacket

Style korea, Outer pria

Dok. Pinterest.com

Bergaya ekstra saat liburan bisa terlihat dari fur jacket yang dikenakannya. Kalau sudah seperti ini tinggal pasangkan dengan dalaman kaos polos, bawahan bisa memakai jogger pants atau celana jeans hitam dan platform shoes. 

5. Fleece jacket

Style korea, Outer pria

Dok. gq.com

Referensi style Korea yang terakhir dengan membawa fleece jacket. Berpenampilan matching yuk! Padu-padankan fleece jacket dengan dalaman turtle neck, ankle pants nuansa coklat. Bisa dipakai bersama classic sneakers atau ganti sepatu model platform, Parisian!