Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Kemeja Motif Paling Versatile Sepanjang Masa

5 Kemeja Motif Paling Versatile Sepanjang Masa

5 Kemeja Motif Paling Versatile Sepanjang Masa

Blog_Voucher

Setelah kaos, kemeja jadi pilihan kedua sebagai pakaian wajib dimiliki ataupun yang ada di dalam lemarimu. Dimanfaatkan untuk bergaya santai sampai formal pun bisa dengan kemeja. Nggak mungkin kalau kamu hanya miliki satu kemeja dalam lemari, mengapa? Karena kemeja jadi investasi terbaik! Dari kemeja bermotif sama polos pun sama-sama penting untuk kamu miliki.

Salah satu kemeja bermotif yang sangat versatile dipakai saat pergi siang maupun malam adalah flannel jawabannya. Kemeja dengan motif abadi ini nggak pernah terlupakan atau hilang dari dunia fashion. Baju dengan potongan kemeja berlengan panjang berhiaskan motif kotak-kotak ini dibuat dari material utama yang nyaman sehingga tak perlu diragukan lagi untuk kamu yang tinggal di Indonesia yang biasa disebut dengan negara Tropis.

Terakhir, kemeja motif flannel ini tepat banget kamu pakai sebagai pakaian utama atau pelengkap penampilan. Motif kotak-kotak dengan berbagai warna ini modis ketika kamu kombinasikan dengan kaos polos atau menemani overall mu. Pakai meeting pas WFO besok atau menemanimu beraktivitas jalani hobimu menjadi pilihan yang tepat.

Koleksi kemeja motif flannel terbaru dari Tenue de Attire ini dapat menjadi referensimu yang ingin memperbarui kemeja flannel atau baru mencoba motif ini. Dari yang lengan pendek sampai lengan panjang bisa kamu dapatkan di koleksi terbaru ini. Biar bikin kamu semakin menetapkan hati, sekalian simak tips padu-padan di bawah ini.

1. Classic Flannel Marco Long Sleeve

Kemeja flannel dengan warna biru ini menumbuhkan kesan vintage saat dikenakan. Sedikit nostalgia dengan kemeja flannel, kamu bisa coba kombinasikan bersama celana panjang berbahan corduroy dan sepatu sneakers tinggi dari Converse. 

SHOP NOW 🛒

2. Classic Flannel Hugo Black Grey Long Sleeve 

Jadikan kemeja flannel kedua ini sebagai pelengkap penampilanmu atau luaran. Kalau mau coba layering yang simpel kamu hanya perlu pasangkan bersama kaos polos. Tapi kalau kamu mau sedikit lebih effort tinggal dipadu-padankan kemeja flannel dengan luaran jaket denim dan kaos sebagai dalaman.

SHOP NOW 🛒

3. Classic Flannel Jeton Green Navy Long Sleeve 

Bersama celana jeans kemeja flannel classic jeton green navy long sleeve styling favorit semua umat. Nah, supaya buat nggak kelihatan biasa atau serupa dengan yang lainnya, coba pakai chunky sneakers ya! Sama jangan lupa topi model newsboy cap. 

SHOP NOW 🛒

4. Classic Flannel Enrique Navy Maroon Short Sleeve 

Santai dengan memakai kemeja flannel, kamu tinggal pilih shorts cargo atau bermuda shorts. Kalau tujuannya untuk pergi berlibur ke pantai kamu tinggal pilih sepatu sandal yang chunky atau juga espadrille shoes. 

SHOP NOW 🛒

5. Classic Flannel Jesper Black Short Sleeve 

Mau pakai kemeja flannel lengan pendek saat ke kantor? Pasangkan celana trousers yang juga berwarna hitam dan sepatu loafers atau oxford shoes.

 

SHOP NOW 🛒