Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Coffee Shop di Jaksel yang Nyaman Jadi Tempat WFC

5 Coffee Shop di Jaksel yang Nyaman Jadi Tempat WFC

5 Coffee Shop di Jaksel yang Nyaman Jadi Tempat WFC

Blog_Voucher

Buat kamu yang suka nongkrong, coffee shop pasti jadi salah satu spot andalanmu. Tidak hanya bisa jadi tempat untuk menikmati kopi serta hidangan lainnya, coffee shop juga biasanya punya vibes yang bisa bikin kamu betah berlama-lama duduk sambil melakukan berbagai kegiatan, mulai dari sekadar ngobrol bersama teman, baca buku, hingga melakukan tugas kampus maupun pekerjaan kantor.

Yes, semenjak pandemi bekerja secara remote sepertinya sudah menjadi suatu hal yang biasa. Beberapa kantor masih menerapkan kebijakan WFA alias work from anywhere yang memungkinkan para karyawannya untuk menyelesaikan pekerjaan dari mana saja, termasuk kafe. Nah, jika kamu termasuk tim yang suka WFC atau work from cafe, berikut lima rekomendasi coffee shop Jakarta, tepatnya di kawasan Jakarta Selatan, yang nyaman buat bekerja!

1. Ombé Kofie, Senopati

coffee shop jakarta

Rekomendasi coffee shop pertama adalah Ombé Kofie. Cabang terbarunya yang terletak di kawasan Senopati ini menjadi gerai terbesar hingga saat ini dibandingkan dengan gerai di Cikajang dan Menteng. Karena tempatnya yang cukup luas, Ombé Kofie jadi salah satu tempat yang nyaman untuk kamu yang ingin bekerja. Jangan lupa untuk mencoba Hanami Latte-nya ya!

2. First Crack Coffee, Blok M

coffee shop jakarta

Memiliki ambience yang cozy serta mewah First Crack Coffee menawarkan kenyamanan untuk kamu yang harus menyelesaikan deadline yang menumpuk. Tempatnya bertingkat dan spacey. Selain itu, pilihan menu makanan dan minumannya pun didominasi dengan menu Indonesia, lho. Kamu bisa mencoba kopi yang dibuat dari biji kopi nusantara hingga makanan seperti Mie Ayam Kampoeng, Chicken Aglio Olio Kecombrang, hingga Tekwan Sungai Musi. 

3. 1/15 Coffee, Gandaria

coffee shop jakarta

Didominasi dengan interior kayu serta warna hijau dan putih, 1/15 atau biasa disebut One Fifteenth Coffee menawarkan konsep homey sekaligus Instagramable. Variasi menu kopinya juga cocok untuk kamu yang coffeeholic sejati. Pilihan snack serta main course-nya juga pas banget jadi teman kerja kamu.

4. Gordi HQ, Cilandak

coffee shop jakarta

Jika ingin suasana yang lebih santai, kamu bisa mengunjungi Gordi HQ. Kafe yang mengusung tema industrial untuk interiornya ini punya spot outdoor yang bikin kamu serasa lagi piknik lho. Sedangkan di bagian indoor, tersedia banyak sofa empuk yang akan bikin kamu nyaman bekerja. Selagi bekerja, coba pesan Gordi’s Big Burger, Avocado Toast, dan Nachos-nya.

5. Dia.Lo.Gue, Kemang

coffee shop jakarta

Kamu yang mengaku anak Jaksel pasti sudah tidak asing dengan tempat yang satu ini.Nggak cuma jadi tempat yang comfy buat bekerja, kamu juga bisa menikmati berbagai karya seni dalam bentuk lukisan, paper installation, hingga berbagai foto dan video. Jangan lupa untuk mengabadikan momen kamu di tangga ‘artsy’ juga ya!