Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Sweater Knitted Pelengkap Style Anak Jaksel

4 Sweater Knitted Pelengkap Style Anak Jaksel

4 Sweater Knitted Pelengkap Style Anak Jaksel

Blog_Voucher

Cara paling mudah kalau Parisian ingin memiliki style anak Jaksel dengan mengkombinasikan Ootd kamu dengan outerwear. Paling cocok melindungi tubuh dari cuaca hujan adalah outerwear model sweater. Baru saja Tenue de Attire luncurkan koleksi terbarunya sweater knitted pada Contour Noveau. 

Desainnya sesuai dengan style anak Jaksel banget lho! Menggunakan material knit, sweater rajut hadir dengan desain artsy seperti lukisan abstrak sehingga memiliki nilai plus buat Parisian yang memakai mencuri perhatian. 

Yuk, ciptakan style anak Jaksel dengan memakai sweater rajut koleksi Contor Noveau. Keep scrolling! 

1. Ootd playful yang calm

Style anak jaksel, Sweater rajut, sweater pria

Sweater rajut milik Tenue de Attire memiliki warna-warna yang eye catchy banget lho! Salah satunya warna cerah orange, kamu bisa hadirkan Ootd playful namun masih terlihat calm dengan memakai celana jeans serta sneakers warna netral. 

2. Layering : Sweater under shirt

Style anak jaksel, Sweater rajut, sweater pria

Referensi style anak Jaksel lainnya dengan mencoba trik layering. Bisa kenakan sweater pria ini bersama luaran kemeja lengan pendek. Trik tumpuk pakaian selalu berhasil membuat pandangan orang terhadap Ootdmu kelihatan lebih ekstra. Tinggal bawahannya pakai celana trousers dan sepatu oxford.

3. Casual tapi tetap stylish

Style anak jaksel, Sweater rajut, sweater pria

Kamu harus pintar-pintar saat memadu-padankan sweater pria ya! Parisian dapat tampil casual, cara membuatnya lebih menarik pakai dalaman kaos dan celana denim. Dengan Ootd siap pergi ke kampus deh!

4. Pakai aksesori biar makin on point

Style anak jaksel, Sweater rajut, sweater pria

Buat sweater pria milik Tenue de Attire makin kece dengan memasangkan aksesori pada Ootd. Saat ini yang lagi hits Parisian bisa memakai cincin-cincin statement nuansa silver.