Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Rekomendasi Barbershop di Jakarta, Tempat Unik, Rambut Makin Kece

4 Rekomendasi Barbershop di Jakarta, Tempat Unik, Rambut Makin Kece

4 Rekomendasi Barbershop di Jakarta, Tempat Unik, Rambut Makin Kece

Blog_Voucher

Bukan cuma perempuan yang memerlukan salon untuk merawat rambut tapi kaum pria juga bisa datang ke barbershop, sebuah tempat yang dikhususkan untuk melayani pemotongan dan penataan rambut kaum Adam. 

Nah buat kamu yang bingung mencari mana tempat potong rambut yang bagus di Jakarta, bisa banget nih kunjungi empat rekomendasi barbershop unik di Jakarta. Apa saja? Simak artikel ini sampai habis, ya!

1. Chief Barbershop

Doc. instagram.com/chief.barbersupplies

Tempat mewah untuk potong rambut ini namanya Chief Barbershop berada di lokasi Jln. Erlangga IV No.1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Untuk biaya, Chief ternyata harganya relatif terjangkau. Kalau kamu mau pakai pomade asli buatan tim R&D Chief Barbershop kamu dapat satu paket potong, cuci rambut dan pijat lho! Catat ya, ini bisa jadi wishlist kamu untuk perawatan rambut. 

2. Manhattan Coffee and Cuts

Doc. facebook.com

Manhattan Coffee and Cuts ini jadi salah satu andalan anak muda dan para artis di Jakarta Selatan. Tempat ini bukan hanya untuk nongkrong sambil minum kopi, tapi ada juga potong rambut. Harga untuk perawatan rambut di sini mulai dari Rp 80 ribu dewasa dan Rp 60 ribu anak-anak. 

3. Captain Barbershop

Doc. instagram.com/captainbarbershopid

Satu lagi, nih, barbershop harga terjangkau tapi berkualitas yang bisa kamu pilih buat mendapatkan style rambut kekinian. Captian barbershop tempat cukur rambut mewah terbesar di Indonesia. Ada 45 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, Medan, dan Karawang.

Captain barbershop cabang Jakarta berlokasi di Jl. Pakubuwono VI No.6, RT.5/RW.6, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120. Meski selalu ramai antrean, di sini kamu dijamin bakal anteng karena tempat nunggunya cozy dan nyaman.

4. Barberbox

Doc. instagram.com/theboxteam_

Barberbox bisa jadi pilihan kamu buat yang tinggal di Jakarta Selatan. Gak perlu khawatir, tempat potong rambut ini punya cabang terbanyak jadi kemungkinan minim antre lama. Salah satu cabang yang bisa kamu kunjungi berlokasi di Lotte Shopping Avenue lantai 4 dengan biaya mulai dari Rp25 ribuan.

Kamu bisa cek langsung di akun Instagram mereka @theboxteam. For your information, Barberbox juga tersebar di seluruh Indonesia, lho. Bagi kamu yang berada di luar Jakarta juga bisa banget buat coba!