Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Model Pakaian Kece untuk Referensi Saat WFC

4 Model Pakaian Kece untuk Referensi Saat WFC

4 Model Pakaian Kece untuk Referensi Saat WFC

Blog_Voucher

Bagi sebagian Parisian hampir tiap hari work from cafe (WFC) ya? Supaya makin semangat saat menyelesaikan pekerjaan kenakan outfit yang modis anggap saja seperti sedang kerja di kantor, Parisian! Pentingnya tetap berpenampilan modis saat WFC adalah misal kamu ketemu client tanpa sengaja tak mungkin dong ketemu dalam keadaan yang nggak rapi? Tak menutup kemungkinan untuk kamu yang single bisa bertemu gebetan lho! 

Kalau kamu bingung harus pakai outfit apalagi karena terlalu sering WFC, bisa menyimak 4 tips model pakaian yang bisa kamu andalkan saat WFC. Siapkan model pakaian di bawah ini ya, Parisian!

1. Sweater bermotif

Kemeja flannel, jaket bomber

Kalau mood kamu lagi ingin berpenampilan lebih playful atau fun dari biasanya, coba pilih atasan yang bermotif ya! Salah satunya bisa pakai sweater artsy, pilih warna item lainnya yang color coordinated biar lebih mencuri perhatian. Untuk sneakers dan aksesori dengan warna yang vibrant juga kece sebagai pelengkap Ootd.

2. Kemeja flanel

Kemeja flannel, jaket bomber

Kemeja flanel disebut-sebut sebagai must have item hampir seluruh fashionista, kali ini ketika ingin WFC mungkin bertepatan dengan jadwal meeting, oleh karena Parisian harus bergaya lebih rapi kenakan kemeja flanel yang dipakai dengan wide leg jeans, sneakers dan tak ketinggalan aksesori topi. 

3. Jaket bomber 

Kemeja flannel, jaket bomber

Memasuki bulan Desember mulai diguyur dengan derasnya air hujan, siap-siap lebih ekstra melindungi tubuhmu ya! Pilihan terbaik bisa memakai jaket bomber, kini coba gaya a la 90s yuk. Pakai jaket bomber bersama trousers & sneakers hitam. Jangan melupakan baseball cap sebagai aksesorinya.

4. Denim pants

Kemeja flannel, jaket bomber

Sudah pasti denim pants celana yang dipakai Parisian, karena nyaman seharian saat WFC. Coba pilih denim pants yang beda dari biasanya yuk! Celana dengan potongan besar nggak ada salahnya kamu pakai dengan atasan kemeja flanel untuk pergi WFC.