Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Model Pakaian & Aksesori Pelengkap Outfit Nonton Konser

4 Model Pakaian & Aksesori Pelengkap Outfit Nonton Konser

4 Model Pakaian & Aksesori Pelengkap Outfit Nonton Konser

Blog_Voucher

Tahun 2022 berbagai konser pun kembali dihadirkan! Sebagian besar Parisian tiap bulannya pasti menonton festival musik setelah hampir selama 2 tahun tak merasakan euphoria menonton festival musik.

Selain menantikan para lineup yang kece-kece penampilan juga wajib banget untuk diperhatikan! Sambut festival musik outfit nonton konser kamu harus totalitas, Parisian. Tentu saja tetap memperhatikan kenyamanan ya! 

Saatnya bebas berekspresi saat menonton konser, Tenue de Attire akan berikan tips model pakaian serta aksesori seperti apa yang tepat dijadikan outfit nonton konser! Nggak perlu membeli pakaian baru kamu bisa kenakan yang ada di dalam lemarimu.

1. Kemeja print

Outfit nonton konser, Style pria

Dok. Vogue.com

Kemeja print masih jadi juaranya sebagai style pria saat menghadiri festival musik, kamu bisa memakainya dengan shorts, sneakers serta aksesori topi. Saran dari Tenue de Attire coba yang motifnya artsy ya, biar semakin playful dan eye catchy! 

2. Pattern short pants

Outfit nonton konser, Style pria

Dok. Vogue.com

Outfit nonton konser selanjutnya adalah patter short pants. Sudah pasti dengan mengenakan celana pendek akan membuatmu nyaman berjam-jam ke festival musik. Karena celana sudah statement (bermotif) bisa pilih atasannya kaos atau kemeja lengan pendek tanpa motif ya.

3. Sepatu boots

Outfit nonton konser, Style pria

Dok. Pinterest.com

Karena pasti Parisian akan berjalan cukup jauh atau bolak-balik dari 1 stage ke stage lainnya nggak boleh sampai salah mengenakan alas kaki! Kamu bisa pakai sepatu boots, tenang model sepatu ini juga bisa dipakai dengan berbagai model pakaian.

4. Kaos kaki 

Outfit nonton konser, Style pria

Dok. Vogue.com

Coba buat stype pria lebih quirky yuk! Kamu bisa memilih aksesori chic dengan motif atau warna yang on point. Biar detail kaos kaki terlihat coba pakai celananya model short pants atau ⅞, Parisian!