Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Ide Outfit untuk Christmas Dinner

4 Ide Outfit untuk Christmas Dinner

4 Ide Outfit untuk Christmas Dinner

Blog_Voucher

Akhir November mengartikan Natal sudah di depan mata, tepatnya 1 bulan lagi. Tradisi Natal biasanya umat Nasrani merayakannya dengan dinner bersama orang-orang tersayang. Waktu yang tepat untuk mencari outfit dari sekarang! 

Tak ada salahnya sudah mempersiapkannya dari sekarang. Koleksi kemeja polo terbaru dari Tenue de Attire, Cozy Season menjadi  pilihan yang tepat. Hadir dengan warna-warna bold nuansa Natal seperti electric blue, merah, serta hijau. 

Berikut pilihan kemeja polo yang bisa jadi pilihan kamu Christmas dinner. Motif stripes membuatnya sedikit lebih festive lho. Intip yuk! 

1. Cozy Knitted Polo Stripes Short Sleeve Navy Green

Kemeja polo, polo knit

Kemeja polo pilihan yang pertama nampak color block dengan 3 kombinasi warna pada motif stripes hijau, putih, biru tua & biru muda. Berbahan knitwear akan menghangatkan tubuh Parisian. Kemeja polo untuk christmas dinner bisa dibuat lebih santai pakai bersama celana jeans serta sneakers.

2. Cozy Knitted Polo Maze Short Sleeve Green Navy

Kemeja polo, polo knit

Kali ini polo knit direferensikan untuk Parisian yang rencana dinner yang lebih formal atau dinner cantik. Polo knit akan kelihatan lebih mewah ketika kamu pakai bersama dengan trousers pants. Pilihan sepatu yang tepat tentunya loafers ya, Parisian! 

3. Cozy Knitted Polo Stripes Short Sleeve Blue White

Kemeja polo, polo knit

Dalam tema smart & casual, polo knit perpaduan warna biru, putih serta hitam terkesan bold. Dipakai bersama celana chino atau celana jeans warna krem cocok banget! Tinggal pilih sepatu sneakers deh. Praktis banget padu-padannya!

4. Cozy Knitted Polo Stripes Short Sleeve - Maroon Navy

Kemeja polo, polo knit

Tips terakhir nampak lebih dark, polo shirt 3 warna bisa dipakai bersama celana panjang berbahan linen. Mau kamu kenakan sneakers atau sepatu boots sama-sama keren, Parisian!