Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Fashion Item Casual yang Bisa Buat Gayamu Tetap Keren

4 Fashion Item Casual yang Bisa Buat Gayamu Tetap Keren

4 Fashion Item Casual yang Bisa Buat Gayamu Tetap Keren

Blog_Voucher

Saat ingin upgrade penampilan nggak melulu harus membeli fashion item baru lho! Kamu tetap bisa memakai pakaian lama yang ada di dalam lemari kamu. Untuk menciptakan style casual pria Indonesia bisa pakai item yang biasa diandalkan sehari-hari, tinggal kamu eksplor dalam memadu-padankannya.

Seperti 4 fashion item casual di bawah ini, kata siapa Ootd kamu akan kelihatan monoton atau bahkan basic dengan item tersebut? Setelah mengikuti trik di bawah ini dijamin penampilanmu kamu masih tetap bisa kelihatan keren bahkan kekinian. Langsung catat fashion item apa yang harus kamu persiapkan. 

1. Kemeja flannel 

Style casual pria indonesia

Style casual pria Indonesia bisa diciptakan dengan mengenakan kemeja flannel. Sudah dari era 90-an model kemeja yang khas dengan motif kotak-kotak ini tinggal disulap lebih vintage saat pakai bersama bawahan celana dengan potongan wide leg tak lupa sneakers. Tambahkan topi snapback makin kece! 

2. Printed T-Shirt

Style casual pria indonesia

Dalam lemari kalian sudah pasti ada printed T-shirt pastinya! Kaos item casual yang wajib dimiliki oleh semua orang. Memang betul kaos identik dengan kesan santai, cocok dipakai kalau momennya memang lagi work from cafe atau hanya sekedar meet up dengan teman-teman. Kini kamu bisa tampil beda, coba pakai dengan bawahan celana bahan. Sepatunya bisa pakai sneakers maupun strap sandal. 

3.  Varsity Jacket

Style casual pria indonesia

Trik ketiga style casual pria Indonesia bisa terlihat dengan memakai varsity jacket. Ootd ketiga ini pas banget kamu tiru disaat musim hujan seperti ini. Tergantung dulu momennya dipakai untuk apa, Parisian? Kalau pergi akhir pekan tinggal pilih dalaman kaos, bawahan celana jeans, classic sneakers, dan biar makin hip hop coba pakai snapback hat.

4. Kemeja polos

Style casual pria indonesia

Terakhir, item casual  yang tetap bisa buat kamu kelihatan keren adalah kemeja polos. Cocok dipakai saat pergi ke kantor. Tinggal pilih kemeja polos dan pakai bersama celana bahan corduroy atau cocok juga dipakai dengan ankle pants. Kalau mau dipakai saat ngantor hari Jumat sepatu bisa pakai sneakers tapi kalau hari Senin tinggal pakai oxford shoes saja deh!