Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Year End Sale: Sweater Mulai Dari 99 Ribu

Year End Sale: Sweater Mulai Dari 99 Ribu

Year End Sale: Sweater Mulai Dari 99 Ribu

Blog_Voucher

Tahun Baru saatnya pakai baju baru! Kalau kamu ingin siap-siap tampil dengan penampilan berbeda di tahun 2023 nanti bisa mulai beli fashion item dari sekarang lho. Apalagi yang baru gajian ada kabar baik dari Tenue de Attire karena berikan year end sale untuk seluruh koleksinya (Koleksi lama - yang terbaru)! Potongan harga pada koleksinya hingga 70% lho, kamu bisa checkout sweater mulai dari harga IDR 99,000.

Style pakaian pria, Ootd kemeja flanel

Style pakaian pria paling kece dengan mengenakan koleksi dari Contour Noveau dengan model yang sangat artsy akan membuat pemakainya kelihatan paling kece diantara yang lain! Atau bisa juga pilih cardigan motif color block dari Cozy Season. Kalau biasanya kamu tampil dengan pakaian yang polos kini coba keluar dari comfort zone memakai yang bermotif. 

Style pakaian pria, Ootd kemeja flanel

Menjadi waktu terbaik untuk Parisian yang sedang mencari pakaian kantor baru, bisa tampil dengan Ootd kemeja flanel. Model kemeja tersebut paling aman dipakai dengan bawahan trousers, ankle pants hingga celana jeans. Lebih menariknya lagi Ootd kemeja flanel bisa dipadukan dengan blazer, kaos polos sebagai dalaman sampai dengan kimono. Klik disini ya untuk melihat koleksinya!

 

Style pakaian pria, Ootd kemeja flanel

Nggak cuma itu, kalau kamu memiliki style pakaian pria yang kasual juga bisa checkout koleksi Cozy Homme yang cocok menemanimu sehari-hari. Kaos polos salah satu model yang paling banyak difavoritkan para fashion enthusiast, bisa dipakai dengan celana jeans, chino sampai short pants. 

Dari pakaian yang playful, rapi hingga yang kasual bisa kamu miliki dengan harga spesial di year end sale ini, Parisian! Tunggu apalagi, segera checkout ya.