Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Wajib Tahu! 4 Tempat Beli Buku Murah di Jakarta

Wajib Tahu! 4 Tempat Beli Buku Murah di Jakarta

Wajib Tahu! 4 Tempat Beli Buku Murah di Jakarta

Blog_Voucher

Kamu book lovers yang lagi cari toko buku murah di Jakarta? Teneu de Attire akan memberikan 4 daftar toko buku lengkap dan recomended buat kamu kunjungi. Selain hunting buku, tempat toko buku di bawah ini juga bisa jadi spot baca yang nyaman. Dari segi buku beragam, harganya terjangkau untuk anak muda kuliahan. Simak yuk di bawah, semoga membantu!

 

 

 

 

 

1. POST Bookshop
 

Doc. Instagram.com/post_santa

POST Bookshop yang berlokasi di Pasar Santa, Jakarta ini konsepnya sangat menarik dan instagramable. Di sana kamu bisa menemukan buku unik yang tidak akan ditemukan di toko buku konvensional dan jenis genrenya beragam, mulai dari sastra, puisi, hingga buku anak-anak. Satu hal yang menarik, kadang POST Bookshop mengadakan workshop dan acara diskusi buku. Post buka secara rutin pada Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai pukul 15.00-20.00 WIB.

2. Pasar Buku Kwitang

Doc. Instagram.com/chesazzz

Pasar Buku Kwitang terletak di Jalan Kwitang Raya, Jakarta Pusat buka setiap hari dari pukul 08.00-18.00 WIB. Di tempat ini tersedia berbagai jenis buku, seperti buku sekolah, kuliah, buku bekas, hingga novel, semuanya lengkap di sini. 

Bahkan, kamu bisa menemukan buku langka yang mungkin sudah tidak terbit lagi dan sulit ditemukan di toko buku yang lain. 

Harganya relatif bersahabat dibandingkan dengan toko buku besar, sehingga kamu bisa menghemat pengeluaran.

3. Sarang Buku Bekas

Doc. Instagram.com/sahat_simarmata

Sarang Buku Bekas ini berlokasi di Jalan Haji R. Rasuna Said Kav. C22, No 24, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan. Nama toko buku ini cukup unik dan tempatnya juga luas. Harga untuk buku yang dijual juga beragam dan murah. Sarang Buku Bekas bisa jadi salah satu pilihan bagi kamu yang mencari buku-buku lama.

4. Jakbook Pasar Buku Kenari

Doc. Instagram.com/pasar_kenari

Sering disebut Toko Buku Kenari, tempat ini juga cocok buat kamu mau hunting buku. Bukan hanya itu, Toko Buku ini bisa jadi spot baca yang nyaman dan tenang. 

Selain kenyamanan yang jadi keunggulannya, pasar buku ini juga terbilang memiliki koleksi buku lengkap. Mulai dari buku balita, anak anak, novel remaja, hingga buku buku umum.

Untuk harga terbilang murah dan terjangkau bagi anak muda kuliahan. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan diskon bervariasi untuk berbagai buku yang dicari. 

Lokasinya, ada di Jalan Salemba Raya Nomor 2, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Buka dari pukul 9 pagi dan tutup pukul 5 sore. Khusus hari Minggu, toko ini tak beroperasi.