Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Wajib Coba! Ini Tips Diet untuk Zodiak Capricorn

Wajib Coba! Ini Tips Diet untuk Zodiak Capricorn

Wajib Coba! Ini Tips Diet untuk Zodiak Capricorn

Blog_Voucher

Memiliki badan ideal memang menjadi impian banyak orang. Namun, untuk mencapainya tentu perlu memiliki usaha yang keras dan niat yang kuat. Godaan mencicipi menu baru di kafe favorit atau sekadar membeli segelas kopi susu di siang hari selalu menjadi tantangan berat yang harus dilewati. Apalagi bagi kamu yang berzodiak Capricorn dan memiliki rasa ingin tahu yang besar untuk mencoba makanan baru.

Berbagai pola diet mungkin sudah pernah kamu coba meski nggak berhasil mencapai berat yang diinginkan. Tahukah kamu bahwa setiap orang memiliki cara yang berbeda satu sama lain untuk menurunkan bobot tubuhnya? Jangan khawatir, kamu bisa mengikuti cara atau tips diet untuk zodiak Capricorn ini yang bisa merampingkan tubuh kamu tanpa terasa menyiksa. Simak yah!

1. Cari teman diet bersama

tips diet

Capricorn memang orang yang selalu ingin mencoba berbagai hal. Sayangnya, mereka bukanlah orang yang sabar dan cenderung mudah bosan. Bila ingin dietmu terus berjalan hingga berhasil, coba deh cari teman yang bisa menyemangati kamu kembali saat akan menyerah. Ingat, menurunkan berat badan yang sehat nggak bisa dilakukan secara instan.

2. Kendalikan nafsu makan

tips diet

Karena rasa ingin tahunya yang begitu besar, Capricorn nggak pernah mengalami kesulitan dalam memilih makanan. Saking sukanya dengan makanan, Ia justru ingin melahap semua hidangan yang terhampar dihadapannya. Bila kamu nggak dapat mengendalikan rasa penasaranmu, ada baiknya kamu belajar mengontrol porsi makanan yang diambil. Kamu bisa saja hanya mencicipi berbagai jenis makanan untuk sekedar memenuhi keinginanmu.

3. Olahraga secara teratur

tips diet

Hobi bertualang dan melakukan aktivitas yang penuh tantangan, Capricorn tentu harus menjaga kesehatan tubuh untuk tetap sehat dan bugar. Daripada melakukan diet ketat yang membuat lemas seharian, ada baiknya kamu membuang kalori dengan melakukan olahraga ringan namun rutin setiap harinya. Kamu pun siap menjelajahi lokasi baru.

4. Penuhi kebutuhan mineral silika

tips diet

Menjaga daya tahan tubuh agar nggak jatuh sakit menjadi syarat utama bagi kamu yang berzodiak Capricorn untuk melakukan diet. Mengkonsumsi banyak serat, vitamin dan mineral dapat menjadi asupan yang harus dilakukan olehmu. Coba deh konsumsi salad mentah, strawberry, oats, kuning telur, kentang, apel, pir dan cabai hijau yang banyak mengandung mineral silika. Mineral ini sangat baik untuk perkembangan sistem saraf dan melindungi jari, tungkai, dan kaki dari mati rasa saat beraktivitas.

5. Hindari minuman manis

tips diet

Saat di luar rumah, Capricorn harus sangat berhati-hati dalam memilih makanan. Nggak cukup dengan menyantap makanan utama, mereka masih tergoda untuk memesan dessert yang manis dan banyak mengandung gula. Padahal ketertarikanmu pada warna-warna cerah dan bentuk lucu dari makanan yang tersaji hanya dapat membuatmu senang sesaat dan menyesal setelah menghabiskannya.