Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Usung Tema Playful, Ini Koleksi Kemeja Print Terbaru Hasil Kolaborasi Tenue De Attire x Abenk Alter

Usung Tema Playful, Ini Koleksi Kemeja Print Terbaru Hasil Kolaborasi Tenue De Attire x Abenk Alter

Usung Tema Playful, Ini Koleksi Kemeja Print Terbaru Hasil Kolaborasi Tenue De Attire x Abenk Alter

Blog_Voucher

kemeja print

Akhir tahun 2019 kemarin, Tenue De Attire kembali hadirkan koleksi kolaborasi kemeja print terbarunya. Parisian, kali ini berkolaborasi dengan salah satu seniman asal Indonesia yakni, Abenk Alter. 

Jika membahas karya Abenk Alter doodle dan warna-warna yang colorful nampaknya sudah menjadi DNA pria kelahiran 28 Februari 1985 tersebut ya? Nah, oleh karena itu untuk koleksi kolaborasi kemeja print Tenue De Attire dan Abenk Alter ini dipenuhi dengan detail doodle yang sangat playful !

kemeja print

Seperti yang kita tahu, Tenue De Attire selalu identik dengan potongan kemeja penuh motif yang dilengkapi warna-warna nan colorful. Sehingga koleksi kolaborasi kemeja print ini dapat dikatakan perpaduan antara art dan fashion.

kemeja print

Mengusung tema ‘Flower for The Future’ menghadirkan beberapa potongan busana serta aksesori sebagai pelengkapnya! Seperti Kemeja print, shorts, hingga mini bag. Kalau kamu gemar dengan gaya berbusana yang playful, koleksi kolaborasi Tenue De Attire x Abenk Alter wajib masuk kedalam must-have item kamu.

Penasaran dengan koleksinya? Parisian, kamu bisa langsung melihatnya di bawah ini. Keep scrolling!

 

Dream of Tomorrow Shirt

Model kemeja print pertama Tenue De Attire x Abenk Alter ini versatile banget lho! Dipakai seharian, from day and night nggak masalah. Untuk dipakai ke kantor, kamu bisa padukan bersama chino pants dengan sepatu model loafers. Sedangkan, kalau malamnya kamu ingin memakai untuk hangout tinggal ganti bawahan menjadi denim pants atau bisa juga pasangkan plain shirt sebagai dalaman kemeja print-mu.

 

Room to Grow Pants

 

Selain kemeja print, yang juga bisa menjadi pilihan kamu untuk dipakai sehari-hari ada shorts ‘Room To Grow Pants’. Mungkin untuk beberapa orang dengan personal style minimalis fashion item print dihindari diandalkan sehari-hari. Namun, nampaknya setelah melihat koleksi kolaborasi ini kamu bisa berubah pikiran! 

Yup, celana pendek yang satu ini tetap bisa memberikan kesan simpel saat kamu kombinasikan bersama atasan kemeja polos atau trik layering bisa kamu aplikasikan untuk celana yang satu ini! Tinggal pilih kaos polos dan padukan bersama outerwear. Jangan lupa pilih palet warna monokrom ya! Kalau kamu mau kelihatan lebih matchy sekaligus standout kamu bisa pakai kemeja print motif senada. 

 

Untuk melengkapi busanamu, Tenue De Attire x Abenk Alter juga tampilkan mini bag! Praktis, sebagai pengganti dompet serta card holder kamu bisa memakai ‘Garden of Small Bag’ ini. Motif artsy yang dipadukan dengan warna yang colorful otomatis buat OOTD kamu jadi pusat perhatian. Dipadukan dengan kemeja print serta shorts motif senada, menarik banget lho! 


Parisian, bagaimana menurutmu koleksi kolaborasi kemeja print Tenue De Attire x Abenk Alter? Catchy banget ya? Seluruh koleksi kolaborasi ini dapat kamu miliki dengan harga IDR 299.000 - 599.000. Untuk motif lainnya, langsung lihat di Instagram @tenuedeattire atau website resminya Tenue De Attire