Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Upgrade Cardigan Baru untuk Melindungi Tubuh Saat Musim Hujan

Upgrade Cardigan Baru untuk Melindungi Tubuh Saat Musim Hujan

Upgrade Cardigan Baru untuk Melindungi Tubuh Saat Musim Hujan

Blog_Voucher

Outer cardigan model pakaian yang paling tepat dipakai saat musim hujan, sesuai dengan fungsinya dapat melindungi tubuh kamu agar terhindar dari berbagai penyakit. Outer cardigan dari koleksi terbaru Tenue de Attire bisa kamu pakai saat musim hujan saat ini lho! Diberikan nama Cozy Homme cardigan terdiri dari 4 warna yakni hitam, olive green, biru tua serta abu-abu. 

Outerwear cardigan, Ootd cardigan

Tenang saja akan memberikan kenyaman pada tubuh karena terbuat dari material cotton pique. Pas banget kamu pakai untuk ke kantor karena material yang satu ini juga dapat membuat penampilan lebih rapi! Dengan hanya membayar IDR 259,000 kamu sudah bisa menciptakan penampilan yang sangat modis. 

Outerwear cardigan, Ootd cardigan

Butuh referensi saat mengenakan outerwear cardigan? Berikut detail Cozy Homme cardigan serta tips Ootd cardigan yang membuat kamu kelihatan keren saat musim hujan.

1. Cozy Homme Cardigan Olive

Outerwear cardigan, Ootd cardigan

Warna yang satu ini 2 tahun belakangan ini jadi pilihan banyak orang lho, Parisian! Saat memakai warna pertama in penampilan auto bold, kalau mau pakai ke kantor bisa pilih dalaman kemeja lengan pendek putih, celana bahan dengan potongan wide leg serta sepatu model monk strap.

2. Cozy Homme Cardigan Navy

Outerwear cardigan, Ootd cardigan

Selain warna olive ketika seseorang ingin kelihatan bold di penglihatan orang lain paling cocok memakai warna biru dongker. Masih tetap Ootd cardigan untuk ke kantor, kamu cuma perlu memasangkan outerwear cardigan dan dalaman polo shirt putih, trousers warna biru dongker dan sepatunya coba kenakan oxford hitam. 

3. Cozy Homme Cardigan Grey

Outerwear cardigan, Ootd cardigan

Saatnya merekomendasikan pakaian untuk pergi nonton live music, kalau kamu pemilik penampilan preppy pas banget mengenakan outerwear cardigan. Ootd cardigan yang tepat adalah pakai dengan dalaman kemeja berbahan linen serta celana bermuda shorts dan sepatu espadrilles.

4.  Cozy Homme Cardigan Black

Outerwear cardigan, Ootd cardigan

Terakhir Tenue de Attire ingin berikan inspirasi memakai outerwear cardigan. Warna hitam pilihan lain untuk penampilan bold hingga netral. Penampilan praktis saat wfc pakai Cozy Homme Cardigan, dalaman kaos warna kuning, celana jeans dan sepatu slip on yang juga warna hitam.