Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Trik Pakai T-Shirt untuk Kesan Akhir yang Lebih Rapi

Trik Pakai T-Shirt untuk Kesan Akhir yang Lebih Rapi

Trik Pakai T-Shirt untuk Kesan Akhir yang Lebih Rapi

Blog_Voucher

Memang betul T-shirt selalu memberikan kesan santai pada penampilan. Sampai-sampai item tersebut sering dimanfaatkan ketika WFH, seharian andalkan T-shirt karena nyaman untuk dipakai seharian. 

Sebenarnya kamu bisa lho merubah kesan “santai” pada T-shirt jadi rapi. Triknya, kamu harus bisa memilih fashion item yang tepat yang akan dipasangkan dengan T-shirt, entah itu celana atau bahkan baju yang dipakai sebagai outerwear. Kini kamu nggak perlu khawatir, tetap bisa WFO pakai T-shirt. Tenue de Attire telah merangkum 4 OOTD mengenakan T-shirt dengan penampilan yang rapi. Keep scrolling! 

1. Jadikan T-shirt sebagai dalaman

T-shirt polos jadikan dalaman ya! Kamu bisa mengkombinasikannya dengan kemeja yang berperan sebagai outerwear. Bawahannya tinggal kamu pilih mau pakai celana trousers atau wide leg nggak masalah.

2. Berikan sentuhan Leather

Ke kantor bisa ikuti tips OOTD kedua ini lho! Kesan rapi bisa terlihat dari sentuhan leather pada sneakers dan tas. Bahan tersebut berhasil mengangkat penampilanmu  naik 1 level lebih tinggi. Sempurnakan dengan celana model chino ya!

3. Edgy dengan jaket ini

Siap-siap berpenampilan paling keren sekantor ya saat meniru OOTD ketiga ini! Nggak masalah kali ini pakai T-shirt bermotif, pintar-pintar kamu kombinasikannya saja deh. Pakai jaket kulit dan sepatu boots. T-shirt santai santai 100% berubah jadi rapi dan edgy. 

4. Pilih celana Trousers untuk bawahannya

Terakhir, fashion item yang bisa ubah kesan santai pada T-shirt jadi rapi adalah ketika kamu memilih model celana. Coba andalkan trousers yang dipadu-padankan T-shirt motif milikmu.