Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Trik Padu-padan Kemeja Hitam Pria untuk Para Perempuan

Trik Padu-padan Kemeja Hitam Pria untuk Para Perempuan

Trik Padu-padan Kemeja Hitam Pria untuk Para Perempuan

Blog_Voucher

Tren “boyfriend outfit” memang tengah jadi favorit perempuan. Istilah ini berawal dari para perempuan yang suka menggunakan pakaian laki-laki atau kekasih. Biasanya “boyfriend outfit” memiliki ukuran yang oversized atau potongan yang lebih loose sehingga menciptakan kesan OOTD yang effortless namun tetap modis.

Selain boyfriend jeans, kemeja hitam pria juga menjadi salah satu pilihannya. Kemeja hitam pria yang identik dengan kesan rapi dan formal bisa bertransformasi menjadi fashion item yang cocok digunakan perempuan untuk tampil stylish. Berikut beberapa trik padu-padan kemeja hitam pria untuk para perempuan.

 

1. Pakai celana jeans pendek

instagram.com/lindatol_

Nggak ada salahnya untuk coba gaya baru dengan memasangkan kemeja hitam pria dengan celana jeans pendek. OOTD satu ini akan memperlihatkan gaya kasual namun tetap keren! Sematkan beberapa aksesori seperti ikat pinggang, anting dan mules sehingga gaya feminin yang classy tetap terlihat.

 

2. Effortless 


instagram.com/hoskelsa

OOTD satu ini cukup mudah kamu tiru. Andalkan saja kemeja hitam pria berukuran oversized yang dipadu-padankan dengan sepatu platform creepers dengan kaus kaki. 

 

3. Padu-padankan kemeja hitam pria dengan t-shirt dan gray pants

instagram.com/lindatol_

Kemeja hitam pria yang cenderung besar juga sangat cocok dijadikan sebagai outerwear lho. Mudahnya, kamu bisa memadu-padankan kemeja hitam pria dengan kaus polos dan celana abu-abu. Look ini akan menciptakan gaya bernuansa monokrom a la boyish.

 

4. “Old money” look

instagram.com/kendalljenner

Nggak hanya untuk boyish look, kemeja hitam pria juga bisa digunakan untuk menciptakan kesan “old money” pada penampilan lho. Pasangkan kemeja hitam pria dengan turtleneck inner, high-waisted trousers, belt dan pointed shoes serba hitam. Pemilihan warna hitam from head-to-toe  mampu menunjang penampilan untuk terlihat timeless dan glamor.