Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tiru 4 Cara Hits Pakai Kemeja Terbaru 90’s Flannel

Tiru 4 Cara Hits Pakai Kemeja Terbaru 90’s Flannel

Tiru 4 Cara Hits Pakai Kemeja Terbaru 90’s Flannel

Blog_Voucher

Sampai detik ini kemeja flannel memang paling mudah jadi pilihan untuk pergi, apalagi kalau Parisian lagi malas pusing-pusing cara baju untuk mix & match. Kemeja flannel jadi senjata tepat untuk tampil kece dalam sekejap. 

Tapi kalau kita membahas pamor dari kemeja flannel sampai hari ini masih berhasil menduduki posisi 5 teratas sebagai model pakaian yang difavoritkan para fashion enthusiast. Tapi ada point penting yang wajib kamu perhatikan saat ingin memakai kemeja flannel, kamu harus bisa buat penampilan beda! Kalau kembaran sama semua umat, kesannya membosankan banget bukan?

Untuk membantu kamu tampil kece, Tenue de Attire telah merangkum 4 tips menciptakan outfit flannel pria lewat koleksi terbaru 90’s flannel. Sebelum menambah deretan koleksi kemeja flannel, simak di tipsnya di bawah ini ya. 

1. Campus look 

Kemeja flannel, outfit pria casual

Kemeja flannel memang paling tepat dipakai untuk ke kampus, tak terlihat santai tapi juga tak terlalu formal. Outfit flannel pria untuk ke kampus biasanya pakai bersama celana jeans. Pakai sneakers ternyaman dan jangan lupa untuk menyimpan laptop & buku catatan pakai tote bag. Ohiya Parisian, bikin semakin menarik dengan aksesori topi ya!

2. OOTD wfh di coffee shop 

Kemeja flannel, outfit pria casual

Saat memutuskan work from coffee shop bersama rekan kerja, sudah pasti mengutamakan kenyamanan. Karena pasti kamu akan seharian kerja di coffee shop, tinggal contek outfit flannel pria pada look kedua ini. Kali ini tema outfit kamu warna yang matching, sehingga bisa pilih kemeja flannel nuansa warna coklat dan pasangkan bersama celana warna coklat. Tinggal pakai sneakers deh.

3. Pakai flannel untuk ngedate

Kemeja flannel, outfit pria casual

Dipakai untuk pergi nge-date sama gebetan kemeja flannel juga bisa lho! Kamu tinggal pakai bersama celana model chino, kalau tujuannya untuk pergi nonton pakai sepatu yang kasual ya yaitu sneakers. Jangan lupakan aksesori topi!

4. Outfit flannel pria pergi weekend

Kemeja flannel, outfit pria casual

Saatnya berpenampilan lebih kasual di akhir pekan, mudah banget caranya! Tinggal padu-padankan kemeja flannel dengan short pants dan sepatu model loafers. Dipastikan penampilanmu preppy kece!