Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tips Mix & Match Membuat Celana Jeans Makin Terlihat Keren

Tips Mix & Match Membuat Celana Jeans Makin Terlihat Keren

Tips Mix & Match Membuat Celana Jeans Makin Terlihat Keren

Blog_Voucher

Celana jeans sudah bukan menjadi pakaian yang asing untuk laki-laki. Para laki-laki sering mengandalkan celana jeans saat  bergaya kasual hingga semi formal. Nggak heran jika beberapa laki-laki memiliki koleksi celana jeans di dalam lemari pakaian.

Biasanya celana jeans dikombinasikan dengan dengan kaus atau hoodie. Walau menjadi basic fashion item, terdapat beberapa tips mix & match yang bisa membuat celana jeans terlihat keren dan berbeda dari OOTD lain. Tips ini bisa kamu tiru untuk spesial occasion atau jalan-jalan di akhir pekan. Selengkapnya, simak di bawah ini.

 

1. Denim-on-denim

pinterest.com

Tips paling aman yang pasti akan menciptakan penampilan yang keren ialah denim-on-denim. Trik satu ini cukup mudah untuk ditiru kok. Caranya cukup pasangkan celana jeans dengan jaket jeans. Supaya penampilanmu tidak terlihat flat, kamu bisa gunakan graphic t-shirt atau kemeja sebagai dalamannya. 

 

2. Pattern t-shirt

instagram.com/matheuskevin

T-shirt dan celana jeans adalah kombinasi OOTD favorit laki-laki. Namun kini nggak ada salahnya untuk upgrade gayamu menggunakan t-shirt milik Tenue de Attire yang memiliki detail motif garis-garis. Pasangkan dengan celana jeans dan outerwear berwarna netral.

 

3. Color-block

instagram.com/arlanhandikaa

Celana jeans juga bisa kok digunakan untuk OOTD dengan konsep color-block. Caranya cukup memadu-padankan celana jeans dengan atasan berwarna putih, hitam, cokelat atau abu-abu. Gunakan sneakers untuk penampilan yang kasual atau pantofel jika ingin terlihat lebih rapi.

 

4. Statement look!

instagram.com/kevinswork

Bosan dengan OOTD yang biasa, artinya kamu harus coba untuk tampil lebih statement! Kamu bisa mulai dengan memilih kemeja yang memiliki detail menarik, seperti kemeja Tenue de Attire ini. Kemeja yang didominasi oleh warna biru ini semakin terlihat modis saat dipasangkan dengan celana jeans dan multi-color sneakers.

 

5. Short jeans untuk semi-formal

pinterest.com

Ingin tampil lebih rapi namun tetap kasual, look satu ini bisa banget kamu tiru. Padu-padankan celana pendek jeans dengan t-shirt dan blazer. Outerwear ini menciptakan gaya yang lebih rapi namun tetap terlihat menarik untuk sehari-hari. Supaya makin street style, gunakan waist bag, baseball cap, sneakers dan kaus kaki panjang.