Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tips Mix and Match Warna pada Outfit Kemeja Lengan Panjang

Tips Mix and Match Warna pada Outfit Kemeja Lengan Panjang

Tips Mix and Match Warna pada Outfit Kemeja Lengan Panjang

Blog_Voucher

Untuk terlihat modis, ada rumus basic penting yang perlu kamu ketahui! Yaitu cara mix and match warna pada Ootd kamu. Kalau saja kamu salah pilih warna saat memadu-padankan pakaian bisa penampilan kamu akan kelihatan fail lho! 

Kini Tenue de Attire akan memberikan tips mix and match warna pada outfit kemeja lengan panjang yang bisa diikuti untuk ke kantor sampai dengan acara yang formal. Simak dengan detail ya, Parisian! 

1. Warna pastel untuk look yang lebih cerah

Mix and match, outfit kemeja lengan panjang

Warna outfit kemeja lengan panjang yang bisa kamu coba warna-warna pastel. Kalau Parisian biasa memakai  warna aman seperti putih & hitam sudah saatnya keluar dari zona nyaman memakai warna pastel seperti light olive. Warna yang satu ini buat pemakainya kelihatan lebih cerah! 

2. Gaya “monochrome” biar makin matching

Mix and match, outfit kemeja lengan panjang

Mix and match kedua ini dinamakan look yang monochrome. Dengan memasangkan outfit kemeja lengan panjang dan celana yang masih dalam 1 palet atau gradasi warna yang sama. Cara kombinasi warna tersebut terbilang praktis tapi terkesan standout serta matching. 

3. Tampilan berani dengan pakaian color block 

Mix and match, outfit kemeja lengan panjang

Color block biasa disebut dengan trik tabrak warna pada pakaian. Cara mix and match ketiga ini cukup tricky, jadi kita wajib memperhatikan sebelum mencoba kombinasikan warna. Kamu bisa pilih atasan warna cerah tapi lebih soft dan pakai bawahan celana dengan warna yang bold. Sempurna banget perpaduan dua warna ini!