Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tips Memakai Koleksi Cozy Season untuk 4 Personal Style

Tips Memakai Koleksi Cozy Season untuk 4 Personal Style

Tips Memakai Koleksi Cozy Season untuk 4 Personal Style

Blog_Voucher

Kemeja polo tepat dikatakan sebagai my go-to outfit. Dengan potongannya yang berupa kemeja berlengan panjang serta detail kerah dan kancing di sisi depan sehingga kemeja polo cocok dipakai pada occasion santai sampai dengan yang formal.

Seperti kemeja polo knitwear yang terbaru dari Tenue de Attire, Cozy Season. Bisa ditiru untuk 4 personal style dengan cara padu-padan yang berbeda-beda. Kamu kenakan ke kampus, kantor dan pergi di hari weekend siap-siap terlihat paling modis, Parisian!

1. Gaya minimalis

Kemeja polo, Knitwear

Gaya minimalis identik dengan penampilan yang plain dan warna-warna netral, penampilan akhir dengan kesan calm tepat digambarkan untuk gaya minimalis. Knitwear lengan panjang warna putih semakin sempurna dipakai trousers hitam dan sepatu sneakers. Penampilan a la korean style.

2. Gaya klasik vintage 

Kemeja polo, Knitwear

Kalau penampilan yang vintage suka dengan model pakaian, warna hingga motif yang klasik jauh dari kesan kekinian. Kemeja polo lengan panjang yang pas kamu miliki dengan warna hijau, pakai bersama celana jeans putih, sneakers klasik dengan model timeless dan terakhir aksesori kacamata, Parisian!

3. Gaya smart casual

Kemeja polo, Knitwear

Knitwear koleksi Cozy Season bisa dipakai buat pria yang gemar dengan gaya smart casual, padu-padan fashion item warna bold, pakai kemeja polo warna biru dongker, trousers coklat untuk sepatu coba ganti dengan model slip-on warna hitam juga kece.

4. Gaya preppy 

Kemeja polo, Knitwear

Terakhir referensi kemeja polo knitwear bagi pemilik gaya preppy. Karena preppy khas dengan fashion item yang rapi di berbagai kesempatan bisa pakai kemeja polo dan celananya ankle pants serta sepatu loafers. Aksesori topi biar gaya preppy kamu nggak terlihat kaku.