Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tetap Bisa Rapi Dipakai ke Kantor, Begini Cara Pakai Polo Shirt yang Tepat

Tetap Bisa Rapi Dipakai ke Kantor, Begini Cara Pakai Polo Shirt yang Tepat

Tetap Bisa Rapi Dipakai ke Kantor, Begini Cara Pakai Polo Shirt yang Tepat

Blog_Voucher

Tak perlu dipertanyakan lagi, ketika ditanya ke kantor pakai baju apa sudah pasti jawabannya kemeja. Entah itu kemeja lengan panjang maupun kemeja lengan pendek. Kalau menurutmu nggak ada baju yang tepat dipakai selain kemeja, Parisian salah. Masih ada model baju rapi lainnya yang buat ootd pria ke kantor tetap rapi. Apa kira-kira? Yup, jawabannya adalah polo shirt.

Model baju yang satu ini terkesan rapi dengan aksen kerah pada bagian leher, serta dari bahannya yang menggunakan material Pique buat Parisian yang mengenakan akan memberikan pandangan yang rapi atau sering disebut sebagai preppy style. Seperti koleksi polo shirt dari City Collection. 

Kamu nggak perlu takut terlihat tak kelihatan rapi ketika memakai polo shirt. Paling terpenting kamu tahu dipakai dengan fashion item seperti apa agar ootd pria saat ke kantor rapi. Nggak perlu pusing dan ragu-ragu lagi pilih polo shirt untuk ke kantor, Tenue de Attire berikan 4 referensi saat pakai polo shirt City Collection.

1. Pakai celana model trousers 

Polo shirt, Ootd pria

Polo shirt warna putih milikmu biar semakin mendukung ootd pria rapi ketika ke kantor bisa memakai dengan celana model trousers. Warna putih bisa dipakai dengan semua warna, palette neutral bikin para pria yang memakainya kelihatan calm. 

2. Sepatu loafers pasangan yang tepat

Polo shirt, Ootd pria

Polo shirt dan celana trousers memang kombinasi terbaik. Jangan lupa, biar makin rapi dan terkesan formal saat ke kantor apalagi kalau harus meeting bersama client. Tinggal kenakan sepatu model loafers. 

3. Polo shirt dan celana dalam tone warna yang bold

Polo shirt, Ootd pria

Warna-warna bold atau tegas secara ga langsung buat Parisian kelihatan elegan lho saat ke kantor. Oleh karena itu kamu bisa putuskan kenakan pakaian yang warnanya bold. Seperti polo shirt abu-abu dikawinkan dengan celana warna biru dongker. Warna sepatu bisa kamu samakan dengan warna polo shirt atau celana yang dipakai ya!

4. Opsi lainnya, pakai polo shirt lengan panjang

Polo shirt, Ootd pria

Kalau tadi sudah bahas ootd pria rapi saat memakai polo shirt yang dipadukan dengan celana trousers, warna pakaian bold sampai dengan sepatu model trousers, selain itu cara lain untuk berpenampilan rapi bisa memilih polo shirt lengan panjang! Mau pakai dengan celana trousers atau ankle pants bisa disesuaikan dengan selera.