Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Terinspirasi Ice Cream, Tenue de Attire Luncurkan Koleksi Kemeja Kasual Musim Panas!

Terinspirasi Ice Cream, Tenue de Attire Luncurkan Koleksi Kemeja Kasual Musim Panas!

Terinspirasi Ice Cream, Tenue de Attire Luncurkan Koleksi Kemeja Kasual Musim Panas!

Blog_Voucher
Kemeja Kasual

Hello Summer! Tidak lengkap rasanya memasuki musim panas tahun 2023 ini tanpa suasana cerah yang menyenangkan, bukan begitu?

Koleksi terbaru Tenue de Attire, “The Prep Shirt” akan memanjakan mata Parisian dengan warna pakaian colorful yang menyegarkan.

Terinspirasi dari warna-warna es krim, kue dan dessert enak lainnya, “The Prep Shirt” hadir dengan koleksi 12 warna kemeja kasual. Outfit Kemeja

Outfit kemeja yang super timeless cocok digunakan di berbagai macam suasana. Tidak perlu khawatir dengan cuaca panas, “The Prep Shirt” datang untuk menyegarkan dengan bahan kemeja anti-gerah!

Pakai kemeja kasual ke kantor? Bisa banget! Styling kemeja oversize untuk hangout? Prep Shirt jawabannya!

Kemeja Kasual

12 warna-warna pastelnya membuat style kemeja Parisian makin chic. Tersedia dengan warna maroon, salmon, mocca, black, turquoise, navy, mustard, navy, green, army green, dark mustard, grey dan dark grey.

Memadukannya pun sangat mudah! Pasangkan dengan bawahan warna netral and you’re ready to rock the day with your gorgeous outfit! 

Kemeja Oversize

Oiya! Kemeja kasual The Prep ini memiliki potongan kemeja yang tidak fit-body alias kemeja oversize!. Pastinya cocok digunakan untuk laki-laki dan perempuan. Hayo, para pecinta kemeja oversize, mana suaranya?

Tidak hanya terbuat dari bahan anti-gerah yang berkualitas, The Prep juga hadir dengan harga yang terjangkau! Kemeja kasual ini bisa Parisian dapatkan dengan harga Rp 179,999 saja lho! Kemeja Oversize

Yuk, tunggu apalagi? Buruan check out!
Kami tunggu outfit kemeja keren pakai The Prep dari Parisian!